Headlines

Kapolres Pelabuhan Belawan Terima Kunjungan Ketua KPU Kota Medan


targetoperasi.com - Ketua KPU Kota Medan, Ramadhani Damanik bersama anggota mengunjungi Polres Pelabuhan Belawan. Kunjungan tersebut disambut langsung oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH, MH, Sabtu (14/12/2018).

Adapun maksud dan tujuan kunjungan Ketua KPU Kota Medan, mengajak Polres Pelabuhan Belawan dan Jajaran berdampingan dalam penataan wilayah agar pesta Demokrasi Pemilu 2019, Pileg dan Pilpres berjalan lancar, aman, dan baik.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH, MH mengatakan, kunjungan Ketua KPU Kota Medan ke Mapolres Pelabuhan Belawan dalam rangka menjalin silaturahmi sekaligus membahas jelang pesta Demokrasi Pemilu 2019, pada Pileg dan Pilpres mendatang.

Kapolres Pelabuhan Belawan siap mendukung penuh agar Pemilu 2019 mendatang berjalan aman nyaman dan kondusif

Sementara itu, Ketua KPU Kota Medan Ramadhani Damanik mengatakan menemui Kapolres guna Berkoordinasi menjelang Pemilu Pileg dan Pilpres 2019 mendatang di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.

"Untuk itu perlu adanya kerja sama yang nantinya dari segi keamanan. Salah satunya untuk pengamanan Distribusi Logistik kotak suara dan di TPS di Wilayah Hukum Polres Belawan", ujar Ramadhani Damanik. (red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.