Headlines

Kapolres Pelabuhan Belawan Jenguk dan Beri Bantuan ke Bocah SD Penderita DBD


targetoperasi.com - Ditengah kesibukannya bertugas, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH.MH beserta jajarannya masih menyempatkan diri menjenguk anak SD Kelas 4 bernama M.Gustiawan penderita Demam Berdarah Degue (DBD) di RSU Delima Martubung, usai melaksanakan Sholat Subuh berjamaah bersama warga di Mesjid As-Salam,  Kampung Salam Belawan, Sabtu (01/12/2018) pagi.

Kunjungan Kapolres Pelabuhan Belawan beserta rombongan tersebut disambut baik pemilik RSU Delima H. Dayat Samosir dan keluarga pasien penderita DBD.

Atas adanya kepedulian dan bantuan dari Kapolres Pelabuhan Belawan pada anak penderita DBD di RSU Delima Martubung Kecamatan Medan Labuhan tersebut, orangtua korban mengucapkan sangat berterimakasih dan tak menyangka ternyata pimpinan polisi ini sangat peduli terhadap warga yang kesusahan dan sakit.

"Terimakasih Pak Kapolres Pelabuhan Belawan beserta Kasat Binmas AKP Justar Purba, SH, Kapolsek Belawan Kompol Syaparuddin Tama Siregar, Humas Polres Khairul Amri beserta rombongan, luar biasa kepeduliannya telah berkunjung pada anak penderita DBD, M.Gustiawan yang masih dirawat di RSU Delima Martubung..Semoga ALLAH SWT membalas kebaikan Pak Polisi yang merakyat dan peduli ini..semoga Pak Kapolres senantiasa dilimpahkan rezki, sehat dan sukses selalu dalam mengemban tugas mulia pengabdian pada masyarakat, Amin", demikian doa pasangan orangtua si Anak penderita DBD Sri Astuti dan Agusleo.

Untuk diketahui, M.Gustiawan (10) murid SDN 060949 Pekan Labuhan Kecamatan Medan Labuhan ini masih terbaring lemas di RSU Delima Martubung, yang sedang mendapat perawatan intensif. (red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.