Headlines

Kapolres Pelabuhan Belawan, Jamu Ibu-Ibu Perwiritan dan Abang Becak


targetoperasi.com - Sedikitnya  200 ibu-ibu perwiritan dan 100 abang becak, dijamu Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH, di Rumah Singgah Sahabat Polisi (RSSP) di Jalan Veteran Belawan Jum’at (07/12/2018).

Para ibu perwiritan dan penarik becak tersebut diundang dalam satu rangkaian kegiatan Jum’at Barokah.

Pada kesempatan itu, Kapolres menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada seluruh ibu-ibu dan abang becak yang datang.

“Jangan pernah mau dipecah belah oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Acuhkan yang menyebarkan berita-berita hoax, dan selalu perhatikan anak-anak kita dari pergaulan, mari sama-sama kita perangi narkoba”, Pesan Kapolres.

Ditempat yang sama, Kasat Binmas Polres Pelabuhan Belawan AKP Justar SH, juga memberikan ceramah. Dalam ceramahnya Kasat Binmas meminta kepada para ibu-ibu dan abang becak tetap saling menjaga satu sama lain walaupun berbeda agama, serta mengawasi anak-anaknya dari pengaruh narkoba.

Selain itu Jum'at Barokah juga diisi dengan membagikan bingkisan oleh Kapolres Pelabuhan Belawan, dan  disambut dengan lagu-lagu kebangsaan Indonesia yang di nyanyikan oleh para abang-abang becak didepan pintu gerbang rumah singgah tersebut.

Turut hadir dalam giat jum’at barokah tersebut, Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Taryono, Kabag Sumda Kompol Sri Pinem, Kasat Binmas AKP Justar, Kasat Sabhara AKP Eriyanto, dan Kasi Propam. (red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.