Headlines

Kapolres Dairi Saksikan Pertandingan Volley Ball Putra "Kapolres Dairi Cup 2018"


targetoperasi.com - Kapolres Dairi AKBP Erwin Wijaya Siahaan, SIK menyaksikan pertandingan Turnamen Volley Ball Putra, memperebutkan piala "Kapolres Dairi Cup 2018", bertempat di Lapangan Volley Asrama Polres Dairi, Selasa (4/12/2018) Pukul 14.30 Wib.

Selain Kapolres Dairi pertandingan juga dihadiri  Waka Polres Dairi Kompol Togu Matanari, Kabag Sumda Kompol Helmi Yusuf, Kabag Ren Kompol Drs. Efendi Sinaga, Kasat Lantas AKP Pittor Gultom, SH, Kasubbag Humas Ipda Doni Saleh, Kapos Pol Sub Sektor Parbuluan Ipda Kurdi Ujung, Personil Polres Dairi yang terlibat dalam panitia Turnamen Volley Ball Putra Kapolres Dairi Cup, Para Wasit dan Lesmen Pertandingan, Para Pendukung dan seporter Club yang bertanding, Personil Polres Dairi yang melaksanakan pengamanan, Para Penonton yang terdiri warga masyarakat Kab. Dairi dan Penggemar olah raga Volley.

Adapun Club Yang Bertanding yakni Club Sumbul vs Club Panji Elektrik, dan Club Stais vs  Club P2CP.

Hasil Yang Dicapai Dalam Pertandingan tersebut, Club Sumbul kalah dari Club Panji Elektrik dengan skor 2 - 0, sedangkan Club P2CP berhasil menundukan Club Stais dengan Skor 2 - 0.

Sementara itu selama kegiatan pertandingan berlangsung,  hingga usai dilaksanakan berjalan dengan aman dan kondusif. (ril/red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.