Headlines

Kapolres Dairi Pimpin Evakuasi Pencarian Korban Banjir Bandang di Desa Bongkaras


targetoperasi.com - Kapolres Dairi AKBP Erwin Wijaya, SIK,  bersama Dandim 0206/Dairi Letkol ARH Hadi Purwanto, SE dan Kepala BPBD Bahagia Ginting memimpin kegiatan pencarian dan evakuasi Korban Orang Hilang Terseret Air Banjir Bandang Di Desa Bongkaras Kec. Silima Pungga Pungga Kab. Dairi, pada Kamis (20/12/2018) pukul 09.00 Wib.

Lokasi Pencaharian Dibagi Dalam 3 Zona Yang Masing- masing Zona berjumlah 31 Orang Terdiri dari personil TNI AD,  Polri,  BPBD,  Tagana, Pemerintah Kecamatan dan Desa Serta Sukarelawan.

Turut hadir dalam pencarian tersebut Kabag Ops Kompol HW Pranggono, PLT Camat Silima Pungga-Pungga Eddy Banuarea, SH, MSI, Danramil Silima Pungga-Pungga  Kapten Inf. Is Tarigan, Kapolsek Parongil AKP Sayuti Melik,  Kasat Intelkam AKP Mistianto,  Kasat Lantas AKP P Gultom,  Kasat Binmas AKP S Simanjuntak, Kasubbag Dal Ops Iptu M Hutasoit,  karendal Ops Iptu Sukanto Berutu,  Kasubbag Humas Ipda Doni Saleh, Kanit 4 Intelkam Ipda H. Hutasoit, KBO Sabhara Ipda Agus Santoso, Personil Polres Dairi, dan Personil Kodim 0206 Dairi serta  Masyarakat dan Relawan Yang Ikut Dalam Pencarian.

Dalam Pencarian tersebut Telah Ditemukan  Mayat Korban Banjir Bandang atas nama Elfrida Sinaga dan Telah Diserahkan Kepada Pihak Keluarga untuk disemayamkan di rumah duka.

Hingga saat ini pencarian Korban Banjir Bandang masih terus dilaksanakan dengan maksimal, yang mana masih ada 5 korban hilang yang belum ditemukan dan Rencana pencarian korban banjir bandang akan dilaksanakan  setiap harinya sampai dengan tanggal 25 Desember 2018,  melibatkan Personil Polres Dairi dan Kodim 0206/Dairi Serta Kompi B/C 125 SMB juga BPBD Kab Dairi dibantu Warga Masyarakat. (red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.