Headlines

"Kapolres Dairi Cup 2018", Sumbul FC Menang Telak 6-2 dari Bakal Julu FC, Ponpes FC kalah 3-0 dari Insori FC


targetoperasi.com - Selasa (4/12/2018) Pukul 14.00 Wib s/d Selesai, Stadion Utama Sidikalang Panji Sibura Bura Kabupaten Dairi dilaksanakan  pertandingan sepak bola dalam ajang Turnamen "Kapolres Dairi Cup 2018".

Hadir menyaksikan pertandingan tersebut, Kanit Resum Sat Reskrim Polres Dairi Ipda Sumitro Manurung, SH, yang juga Wakil Ketua Panitia Kegiatan, Personil Polres Dairi yang terlibat dalam panitia turnamen dan pengamanan, Para Pendukung dan seporter Club yang bertanding, serta warga masyarakat Kabupaten Dairi penggemar olah raga Bola Kaki.

Pertandingan yang menampilkan empat klub sepak bola dalam dua kali permainan yakni club Bakal Julu FC vs Sumbul FC, dan Insori FC vs Ponpes FC berlangsung seru dan disambut sorak riuh para suporter pendukung club masing-masing.

Hingga akhirnya usai pertandingan antara club Julu FC vs Sumbul FC dimenangkan telak oleh Club Sumbul FC dengan Skor  6-2.

Sedangkan pertandingan antara Insori FC vs Ponpes FC yang juga berlangsung ketat dan akhirnya dimenangkan oleh Insori FC dengan skor 3 - 0.

Pantauan dilapangan hingga pertandingan usai dilaksanakan, berjalan lancar,  aman dan kondusif. (red/ril)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.