Headlines

Kapolda Sumut Bersama Kapolres Pelabuhan Belawan Kunjungi Yayasan Sosial Guna Budi Bakti


targetoperasi.com - Seratus hari masa kepemimpinanya sebagai Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol Drs. Agus Andrianto, SH, MH, terus melakukan Silahturahmi ke sejumlah elemen masyarakat dan Tokoh agama.

Dalam kunjunganya kali ini, Kapoldasu bersama Kapolres Pelabuhan Belawan, para Kapolsek sejajaran dan pejabat utama (PJU) Polres Pelabuhan Belawan melaksanakan acara giat Jumat Berkah, pada Jumat (30/11/2018) sekira Pukul 13.45 WIB.

Acara Jumat berkah bersama Kapoldasu dilaksanakan di Yayasan Sosial Guna Budi Bakti (SGBB) Jalan Kol. Yos Sudarso, Kecamatan Medan Labuhan itu diwarnai dengan pemberian ratusan bingkisan kepada para penghuni yang berusia lanjut.

“Jumat berkah kali ini kita akan membagikan ratusan bingkisan khususnya kepada para penghuni Yayasan SGBB yang berusia lanjut", ujar Kapolda Sumut didampingi Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis dan Dirkrimsus Poldasu, Kombes Pol, Ronni Samtama, SIK.

Menurut orang nomor satu di Polda Sumut tersebut, saling berbagi kepada sesama adalah menjadi kewajiban kita sebagai umat beragama.

Jenderal bintang dua yang akrab dengan para wartawan itu mengatakan, dalam masa 100 hari kerja kepemimpinanya tersebut akan melaksanakan silahturhmi serta pendekatan kepada sejumlah elemen masyarakat dan para Tokoh agama di Sumatera Utara.

“Ini semata bertujuan untuk menciptakan situasi Kamtibmas kepada masyarakat di Sumut. Oleh karna itu saya berharap partisipasi dan peran serta masyarakat, itu yang sangat penting”, tegas Kapolda Sumut.

Pada acara Jumat berkah ini, Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikwan Lubis, SH, MH menuturkan, kegiatan Jumat berkah merupakan cara yang positif pihak Kepolisian dalam menjalin dan mendekatkan diri dengan masyarakat, khususnya kepada para penghuni yang lanjut usia (lansia).

“Giat Jumat barokah ini juga merupakan suatu cara dalam melakukan pendekatan kepada masyarakat yang membutuhkan, serta merupakan wujud nyata Polri untuk berbagi kasih kepada masyarakat", tutur AKBP Ikhwan Lubis.

Selain itu, lanjut AKBP Ikhwan, program ini juga merupakan bagian dari inplementasi atas Visi dan Misi Kapolri dalam mewujudkan Kepolisian yang Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter). (red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.