Headlines

Jumat Barokah, Kapolsek Sabak Auh Sambangi Kediaman Ibu Zara dan Beri Bantuan


targetoperasi.com - Giat Jumat Barokah Kapolsek Sabak Auh Ipda Iswandi beserta personil, meyambangi kediaman Ibu Zara di Dusun Sungai Bayam Kampung Rempak Kec. Sabak Auh, Jumat (7/12/2018) sekira pukul 10.00 Wib.

Adapun yang ikut mendampingi Kapolsek dalam kegiatan Jumat Barokah tersebut diantaranya, Kasium Bripka Darmawan, Unit  Reskrim Bripka Syarif Adli, SH, Anggota Sabhara Bripka Beni Effendi, Paur Kesra Kampung Rempak Iswanto dan ketua RT. 014 / RW.006 Kampung Dusun Sungai Bayam

"Giat Jum'at Barokah tersebut dilakukan dalam rangka mendekatkan diri antara Jajaran Polsek kepada masyarakat yang berada di Kecamatan Sabak Auh dan berbagi sesama masyarakat yang membutuhkan seperti Ibu Zara", Jelas Kapolsek.

Dalam giat tersebut Kapolsek juga memberikan pesan - pesan Kamtibmas kepada  masyarakat sekitar yang hadir pada saat menerima bantuan tersebut di hari Jum'at Barokah di Dusun Sungai Bayam, Kampung Rempak tersebut.

Bantuan yang diberikan Kapolsek Kepada Ibu Zara berupa Sembako di antaranya, 1 Karung Beras 20 Kg, 3 Kardus Indomie, 1 papan telur ayam, 1 Kg Minyak Goreng merek Bimoli, Gula, kopi dan teh yang langsung diserahkan Kapolsek kepada Ibu Zara di Dusun Kampung Sungai Bayam.

"Mudah - mudahan apa yang kami berikan dapat membantu meringankan sedikit beban Ibu Zara. Namun janganlah dinilai dari harganya, tetapi harapan saya nilailah dari Keiklasan dan kepedulian kami terhadap Masyarakat", tutur Kapolsek

Kapolsek menambahkan, ini dudah menjadi salah satu tugas dan kepedulian kita semua untuk peduli dan berbagi kepada sesama yang membutuhkan.

"Kami Pihak Polsek tetap mengedepankan Melayani, Mengayomi, dan Melindungi masyarakat", tegas Kapolsek.

"Apalagi menjelang ajang pesta Demokrasi Pemilu Serentak 17 April 2019 mendatang, jangan sampai kita terpecah hanya gara-gara berbeda pilihan. Mari kita ciptakan Pemilu 2019 dengan Suasana Damai, Aman, dan Sejuk, tentu semua ini tak terlepas adanya peran masyarakat dan Ormas di kecamatan Sabak Auh ini",  ungkap Kapolsek Sabak Auh IPDA Iswandi. (Fendi)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.