Headlines

GRN dan DPW KPK Tipikor, Bantu Korban Tsunami di Lampung


targetoperasi.com - Maya Sohpa, SH ketua DPD Gerakan Rakyat Nusantara ( GRN ) Provinsi Lampung yang juga salah satu penggurus DPW KPK Tipikor Bidang Peranan Wanita turun memberi bantuan kepada korban tsunami di Lampung Sabtu (29/12/2018).

Wanita berparas cantik yang saat ini juga mencalonkan diri sebagai Caleg DPRD Propinsi dari salah satu partai,  bergabung bersama Penggurus GRN dan KPK Tipikor dan Penggusaha koperasi  Pengerajin di Provinsi Lampung.

Selain itu Ikut memberi bantuan korban tsunami yang melanda Lampung selatan beberapa waktu yang lalu diantaranya, Tri Indah Noviana Pimpinan Koperasi Kerajinan yang juga pengurus GRN, Yudistira pengurus DPW GRN Lampung, Deni Hartoni, SPd dan Ketua DPD GRN Lampung Selatan. Ikut juga Supardi Effendi, SE salah satu pengurus DPW KPK Tipikor Provinsi Lampung dan juga  merupakan Caleg DPR RI

"Bantuan yang kami bawa ini  berupa Roti, mie instan, Peampers, selimut, baju layak pakai, pakaian dalam wanita. Dengan bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban para pengungsi", tutur  Maya Shopa, SH

"Semoga kehadiran kami ke lokasi bencana ini harapannya ada dermawan yang peduli dengan sesama saudara kita yang terkena musibah yang saat ini masih sangat membutuhkan bantuan dari kita semua", ungkapnya.

Kegiatan sosial yang dilakukan  GRN dan DPW KPK Tipikor dari hari pertama hinga saat ini, turun kelokasi bencana diantaranya desa Kunjir, Waymuli, Canti, Tarahan, Gusung dengan memberi bantuan keposko - Posko Pengungsi. (fendi/ biro)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.