Headlines

Giat Jumat Barokah Polsek Sabak Auh, Bantu Warga Kurang Mampu


targetoperasi.com - Dalam rangka mempererat tali silaturahmi sekaligus  berbagi terhadap sesama masyarakat yang kurang mampu yang berada di wilayah Polsek Sabak Auh, Personil Polsek Sabak Auh  Gelar Jumat Barokah  pada Jum'at (21/12/2018 ), sekira Pukul 09.30 Wib.

Kegiatan jumat Barokah Polsek Sabak Auh  bertempat di Dusun Muara RT.007 RW.003 Kampung Selat Guntung Kecamatan Sabak Auh, Kabupaten Siak.

Tampak hadir dalam kegiatan jumat Barokah Polsek Sabak Auh diantaranya, Kanit Binmas Sabak Auh Bripka R. Butar-Butar, Kasium Bripka Darmawan, Kanit Reskrim Bripka Syarif Adli, SH, Bhabinkamtibmas Selat Guntung Brigadir Rizki Widodo, Kanit Lantas Brigadir Zulfikar, Krani Kampung Selat Guntung ANDI dan ketua RT.007 RW.003 Dusun Muara.

Kegiatan Jum'at barokah yang dilakukan memberi bantuan berupa sembako kepada masyarakat kaum duafa yaitu ibu Mainah, yang bertempat tinggal di Dusun Muara Kampung Selat Guntung Kecamatan Sabak Auh,  Kabupaten Siak.

Bantuan yang di berikan oleh Personil Polsek Sabak Auh berupa, 1 Karung beras pulen 20 Kg, 1 kardus Mie Instan, 1 Papan telor, 1 kg Minyak Goreng Bimoli, 1 Kotak Teh Sari Wangi, 1 kg gula pasir.

"Giat Jum'at Barokah ini akan terus kami  lakukan dalam rangka mendekatkan diri kepada masyarakat dan saling Peduli sesama warga yang kurang mampu", kata Kapolsek Sabak Auh.

"Sekaligus berbagi pada masyarakat kurang mampu kami juga memberikan pesan - pesan kamtibmas kepada keluarga yang menerima bantuan dan masyarakat sekitar yang hadir pada saat menerima bantuan tersebut",  Ungkap Mantan Kapolsek Kota Gasib Ipda Iswandi.

Ipda Iswandi juga berharap dengan kegiatan Jumat Barokah ini dapat nantinya di lakukan oleh Ormas - Ormas yang ada di kecamatan sabak auh dalam ikut Peduli dan berbagi sesamanya.

Kegiatan Jum'at Barokah selesai dilaksanakan sekira pukul 10.30 Wib, masyarakat sangat mensuport kegiatan yang di lakukan oleh Polsek sabak auh dalam bentuk kepedulian Polisi kepada masyarakat yang kurang Mampu. (fendi)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.