Headlines

Dalam Rangka Memperingati Hari Ibu Tahun 2018, Kapolsek Sunggal Bantu Warga Kurang Mampu


targetoperasi.com - Dalam rangka memperingati hari ibu Tahun 2018, Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi, SH, SIK, MH, diwakili Wakapolsek Sunggal AKP Enan Surbakti didampingi Pa Provost Ipda YP Silitonga dan Kasie Humas Aiptu Roni Sembiring menyambangi rumah dua orang janda yakni, ibu Nion (85) dan ibu Hamjah (60) beralamat di Jl. Tanjung Selamat Gg. Musa dusun IV Desa Tj. Selamat Kec. Sunggal Deliserdang, Sabtu (22/12/2018) pukul 15.00 Wib.

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolsek Sunggal AKP Enan Surbakti menyampaikan salam dari Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi, SH, SIK, MH dan mengucapkan selamat hari ibu tahun 2018, sekaligus menyerahkan bingkisan berupa beras, gula, telur, minyak goreng, bubuk teh dan uang tunai sebesar Rp 750.000, (tujuh ratus lima puluh ribu rupiah).

Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian polisi terhadap warga kurang mampu, sekaligus menjalin tali silahturahmi dan menciptakan kepercayaan masyarakat terhadap Polri serta menumbuhkan rasa kepercayaan masyarakat terhadap Polri sebagai Pelindung, Penganyom dan Pelayan Masyarakat.

"Mudah-mudahan bantuan yang diberikan kepada ibu Nion dan ibu Hamjah ini bisa membantu meringankan beban keluarga", ucap Wakapolsek.

Ibu Nion dan ibu Hamjah juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi, SH, SIK, MH, atas bingkisan yang telah diberikan dan berdoa semoga ke depan Kapolsek Sunggal beserta seluruh personil Polsek Sunggal semakin sukses dalam mengemban tugas dan semoga Allah SAW meridhoi.

Dari awal hingga usai kegiatan yang dilaksanakan, berjalan dengan baik, aman dan lancar. (red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.