Headlines

Agenda Rutin, Kapolres Pelabuhan Belawan Sholat Subuh Berjamaah Bersama Masyarakat


targetoperasi.com - Upaya meningkatkan hubungan tali silaturahmi antara warga masyarakat dengan aparat keamanan serta dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusifitas  diwilayah Pelabuhan Belawan, Kapolres Pelabuhan Belawan melakukan berbagai kegiatan yang salah satunya adalah dengan melakukan kegiatan Safari Subuh.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH, MH didampingi Kasat Binmas AKP H. Justar SH, bersama para personil Polres Pelabuhan Belawan dan para Babinsa, melaksanakan Safari Subuh dengan Sholat Subuh berjamaah dengan masyarakat, di Masjid Jamik jalan Selebes Belawan, Minggu (2/12/2018) pukul 05.00 Wib.

Seusai pelaksanaan Shalat Subuh berjama'ah, Kapolres Pelabuhan Belawan menyampaikan ucapan terima kasih atas waktu yang telah diberikan.

"Kegiatan safari subuh yang dilakukan Polres Pelabuhan Belawan ini sudah menjadi agenda rutin. Dan Safari Subuh ini dilakukan untuk menjalin tali silaturahmi antara Polres Pelabuhan Belawan bersama warga masyarakat, serta mengharapkan peran serta para tokoh agama dan warga masyarakat, dalam mendukung Polres Pelabuhan Belawan menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan", ucap Kapolres.

Kapolres juga menyampaikan kepada para jama'ah agar tidak terprovokasi dengan berita-berita yang belum diketahui kebenarannya (hoax), dan mengajak para jemaah Masjid untuk tetap konsisten dan berkelanjutan dalam meramaikan Sholat Subuh berjemaah untuk meningkatkan iman serta  silaturahmi dan rasa persaudaraan.

Kapolres Pelabuhan Belawan juga mengajak untuk bersama-sama memerangi peredaran narkoba.

"Apabila mengetahui adanya tindak pidana narkotika silahkan laporkan kepada kami. Kami sangat membutuhkan peran serta dari warga masyarakat demi terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif", harap Kapolres.

Dalam kegiatan Sholat Subuh berjemaah tersebut,  Kapolres Pelabuhan Belawan juga memberikan beras kepada para jemaah yang hadir.

Kegiatan Sholat subuh berjemaah selesai dalam keadaan aman dan baik dan ditutup dengan foto bersama. (red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.