Headlines

1 Unit Rumah Semi Permanen di Dusun Simaro Dairi Ludes Terbakar


targetoperasi.com - Sabtu (15/12/2018) sekira pukul 19.30 Wib, 1 (satu) unit rumah semi permanen yang diketahui milik Anton Silaban (58) berlokasi di Dusun Simaro Desa Sempung Polling Kecamatan Lae Parira Kabupaten Dairi ludes terbakar.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden kebakaran tersebut, namun kerugian ditafsir mencapai Seratus Juta Rupiah.

Dari sejumlah informasi yang dihimpun, saat terjadi kebakaran Anton Silaban dan keluarganya sedang berada didalam rumah. Namun ketika melihat ada kepulan asap bercampur api, langsung menyelamatkan diri lari keluar rumah.

Warga yang mengetahui ada kebakaran spontan berdatangan untuk menyaksikan langsung sekaligus memberi pertolongan dengan alat seadanya.

Saksi mata menyebutkan, api pertama kali berasal dari bagian belakang rumah. Namun karena tiupan angin yang lumayan kencang, dengan cepat melalap hingga kebagian depan.

Selanjutnya 1 unit mobil pemadam kebakaran (Damkar) milik Pemkab sidikalang dan 1 unit mobil damkar dari Parongil tiba dilokasi dan dibantu warga berupaya memadamkan api yang sudah melalap sebagian besar rumah tersebut.

Namun sekira pukul 20.00 Wib api berhasil dipadamkan, dan dilanjutkan dengan proses pendinginan.

Setelah api padam, pihak Polsek Paronggil Polres Dairi,  yang sudah lebih dahulu standby dilokasi langsung memasangi garis polisi guna melakukan olah Tkp, dan juga memeriksa beberapa saksi, untuk mengetahui penyebab kebakaran tersebut. (red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.