Headlines

Tingkatkan Silaturahmi, Kapolres Pelabuhan Belawan Sholat Subuh Berjemaah Bersama Warga


targetoperasi.com - Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan, SH, MH bersama  jajarannya dan warga melaksanakan giat Sholat Subuh berjamaah di Masjid Ash – Shiddiq Jalan Platina VII Kp. Dalam Kel. Titi Papan, Jum'at  (23/11/2018).

Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan menyampaikan, kegiatan Shalat Subuh bersama ini untuk mempererat jalinan silaturahmi dan Sinergitas Kemitraan.

"Kita harap jamaah Masjid bersama-sama meningkatkan kewaspadaan dan berperan dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif, terkait dengan pemilu 2019 agar tetap menjaga iklim yang kondusif, hindari perpecahan di masyarakat karena adanya perbedaan pilihan", harapnya.

Lanjut Kapolres mengatakan, agar tidak terprovokasi dengan  berita atau isu yang tidak benar beredar dimasyarakat serta menghindari berkembangnya faham radikalisme, intoleransi dan anti Pancasila yang dapat merusak demokrasi Indonesia.

Dalam giat tersebut  dihadiri Kapolsek Medan Labuhan, Kasat Binmas Polres Belawan, Kasi Propam Polres Belawan, Kanit Binmas Polsek Medan Labuhan, Personil Polsek Medan Labuhan, Masyarakat sekitar Masjid Ash – Shiddiq. (red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.