Headlines

Tim Pegasus Polsek Sunggal Ringkus Pasangan Kekasih Saat Pesta Sabu


targetoperasi.com - Tim Pegasus Polsek Medan Sunggal menggrebek sebuah rumah kontrakan di Jalan TB Simatupang, Gang Wakaf, Kecamatan Sunggal, Kamis (8/11/2018). Dari penggrebekan tersebut petugas mengamankan Seorang wanita berinisial R (40) yang diduga sebagai pengedar narkoba jenis sabu dan seorang pria berinisial E (30), keduanya warga Sunggal. Saat digerebek, sepasang kekasih ini sedang asyik menikmati narkoba jenis sabu.

Dari sejumlah informasi yang  dihimpun, penggerebekan ini dilakukan setelah sebelumnya polisi mendapat laporan dari warga yang mengaku resah dengan aktifitas di salah satu rumah kontrakan tersebut. Sayangnya, saat digerebek beberapa pengguna sabu berhasil melarikan diri dari pintu belakang rumah.

“Kita melakukan gerebek kampung narkoba, di mana ada beberapa rumah yang terindikasi digunakan sebagai tempat untuk mengkonsumsi sabu dan ganja. Rumah tersebut dijadikan tempat penjual sekaligus penyedia tempat dan ada juga yang datang untuk membeli dan memakai sabu", ujar Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi didampingi Kanit Reakrimnya Iptu Philip.

Kapolsek menjelaskan, dari penggerebekan yang dilakukan  pihaknya berhasil mengamankan barang bukti berupa 5 paket sabu, satu bal ganja kering siap edar, timbangan elektrik, bong, plastik klip dan ratusan mancis bekas pakai.

"Kedua tersangka beserta sejumlah barang bukti kita bawa ke Mapolsek Sunggal untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Sementara rumah yang dijadikan sarang narkoba tersebut kita pasangi police line", pungkas Kompol Yasir. (red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.