Headlines

Team Pegasus Polsek Medan Helvetia Ringkus 1 Tersangka Jambret, Satunya Lagi di Buron


targetoperasi.com - Team pegasus Polsek Medan Helvetia berhasil meringkus pelaku dalam kasus tindak pidana pencurian dengan kekerasan (jambret), pada Rabu (14/11/2018) sekitar pukul 23.30 wib.

Kapolsek Medan Helvetia Kompol Hj. Trila Murni, SH menjelaskan, kronologis peristiwa perampokan tersebut berawal pada saat korban sedang duduk diatas sepeda motor di depan toko cantik fashion Jl. Kapten Muslim Kel. Helvetia Timur, sambil bermain hp.

Kemudian para tersangka melintas dan melihat korban sedang main hp. Selanjutnya tersangka W (dpo) menghampiri korban, dan langsung manarik paksa Hp milik korban.

Setelah ke 2 tersangka berhasil menguasai barang milik korban, langsung melarikan diri, lalu korban berusaha mengejar para tersangka sambil berterik "rampok", dan pada saat itu Team pegasus Polsek Medan Helvetia yang sedang melintas dan mendengar teriakan korban, langsung melakukan pengejaran terhadap ke 2 tersangka.

Namun pada saat tersangka   berusaha melarikan diri, para tersangka terhalang oleh portal jalan, sehingga para tersangka  berusaha memutar arah, namun korban langsung menabrak sepeda motor tersangka sehingga jatuh dari sepeda motornya, kemudian team pegasus Polsek Medan Helvetia bersama korban  langsung menangkap tersangka an. M. Agus Sandi. Sedangkan tersangka berinisial W berhasil melarikan diri dengan membawa hp korban .

"Saat ini korban sudah kita arahkan membuat laporan polisi yang tertuang dalam LP/797/XI/2018/SU/Polrestabes Medan/ Sek Helvetia tanggal 15 november 2018. Dan untuk satu tersangka yang berhasil ditangkap sudah diamankan ke Mapolsek Helvetia dijerat pasal 365 ayat (1) KUHPidana. Sedangkan satu tersangka lainnya masih diburon",  tandas Kompol Trila. (red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.