Headlines

T. Rusli Ahmad : Jelang Pemilu 2019 Masyarakat Riau Harus Adem


targetoperasi.com - Di tengah panasnya suhu politik Menjelang Pemilu 2019, Ketua PBNU Riau T. Rusli Ahmad Menghibau Kepada Masyarakat Riau agar tetap Adem dan tidak terbawa emosi jika mendengar hal - hal juga Berita yang akan memicu Kontroversi.

"Beda Pilihan dan pandangan dalam Politik itu sudah biasa, beda orang yang akan kita dukung itu juga biasa, yang Penting bagaimana perbedaan Pilihan dan Pendapat tersebut dapat kita Rajut menjadi kekuatan untuk Indonesia yang Lebih baik", Ungkap T. Rusli Ahmad, Jum'at (9/11/2018).

T. Rusli Ahmad yang juga Sekretaris Komisi I DPRD Riau ini juga mengingatkan agar masyarakat jangan gampang terpengaruh dan langsung percaya terhadap Berita - berita yang ada, terutana Berita Hoax. "Kita harus tau dulu Sumber dan asal berita tersebut ",  tegas Ketua PBNU Riau.

Rusli menambahkan, masyarakat Riau yang kental akan Budaya Melayu nya jangan kita mudah dan sampai terbawa - bawa kepada hal - hal yang tidak baik. "Mari kita Menjujung tinggi tutur dan adat kita sebagai Orang Melayu", ucapnya.

"Kita Masyarakat Riau tentu jauh berbeda dengan Orang di Jakarta sana, Mereka disana ," Siapa lu,, Siapa Gue ", Kita tidak, kita di Riau ini harus tau yang patut dan mana yang tidak patut, juga tahu Norma dan harus menjaga " Marwah " kita juga agar jangan mudah terpancing dengan berita  begitu saja, kita harus sharing dulu", tegas T. Rusli Ahmad.

Politisi Partai PDI Perjuangan ini Mengatakan ," PBNU Riau selalu mengandeng elemen Masyarakat Riau ini baik dalam bidang Agama, Masyarakat dan Organisasi, Untuk sama - sama kita Menciptakan Pemilu 2019 ini,  Penuh Dengan Damai, Aman , Dan Sejuk. Juga Mengedepan kan tali persaudaraan kita, itu yang paling utama", tandasnya. (Fendi)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.