Headlines

Rencana Dua Hari Kunjungan ke Lampung, GRN Siap Menangkan Jokowi di Pilpres 2019


targetoperasi.com - Tim Kampanye Nasional Koalisi Indonesia Kerja (TKN KIK) dan Tim Kampanye Daerah Koalisi Indonesia Kerja (TKD KIK) Provinsi Lampung terus melakukan pemantapan untuk menyambut kedatangan Joko Widodo di Provinsi Lampung yang direncanakan selama dua hari yakni Jumat - Sabtu (23-24/11/2018).

Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi - Ma'ruf Amin, Loedwijk F Paulus dan Wakil Direktur Saksi TKN Lukman Edy melakukan rapat bersama TKD yakni Dedi Afrizal, Eva Dwiana, Yanuar Irawan dan jajarannya di Sekretariat Tim Kampanye Daerah Koalisi Indonesia Kerja, Jalan Cendana, Pahoman Bandar Lampung.

"Kedatangan Presiden Jokowi ke Lampung ada dua agenda diantaranya, Hari Pertama Jum'at ( 23/11/18 ) Konteksnya sebagai Presiden RI. Hari Kedua pada Sabtu ( 24/11/18 ), Jokowi sebagai calon Presiden RI periode 2019 - 2024", ungkap Loedwijk yang juga Sekretaris.

Ketua DPD Gerakan Rakyat Nusantara (GRN) Provinsi Lampung, Maya Shopa, SH  bersama semua anggota di 12 Kabupaten/Kota berkomitmen  mendukung penuh dan siap untuk memenangkan pasangan No.1 Jokowi - Ma'ruf Amin di Pilpres- 2019 mendatang.

Tepat pukul 06.30 Wib, acara dilanjutkan dengan pertemuan bersama semua perwakilan KSB 53 Ormas Relawan Jokowi di gedung Graha Wangsa Bandar Lampung.

Tampak hadir 2.300 undangan yang bisa masuk ke dalam Gedung tersebut sementara yang lainnya melihat melalui layar lebar di luar Gedung.

Hasil pertemuan perwakilan dan Relawan tersebut apabila terpilih Jokowi di 2019  akan di bangun bandara Internasional, Angkutan cepat laut dan akan dibangun jalan tol Bandar Lampung - Palembang juga akan segera dibenahi beberapa Infrastruktur di  Lampung. (Fendi).

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.