Headlines

Polsek Medan Labuhan Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H, di Isi dengan Lomba Hafiz Qur'an


targetoperasi.com - Dalam rangka Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H, Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto SH SIK M.Si mengadakan lomba hafiz Qur’an, bertempat di Mapolsek Medan Labuhan, Jumat (23/11/2018) dimulai sekira pukul 20.00 Wib.

Dalam giat acara tersebut, sedikitnya dihadiri ratusan masyarakat terdiri dari orang tua dan anak. Tampak antusias  warga menyertakan anak-anak mereka untuk mengikuti lomba hafiz Qur’an.

Disela acara Kapolsek Medan Labuhan, Kompol Rosyid Hartanto didampingi Kanit Reskrimnya Iptu Bonar Pohan menyampaikan syukur kepada Allah SWT atas apresiasi masyarakat khususnya orang tua, tokoh masyarakat, tokoh agama dalam menghadiri acara ini.

“Alhamdulillah apresiasi masyarakat sangat besar sekali, mudah-mudahan kedepannya acara seperti ini bisa kita adakan dan kita tingkatkan levelnya", kata Kompol Rosyid.

Adapun kegiatan tersebut diikuti oleh 40 peserta dari 4 Kecamatan diantaranya Kecamatan Medan Marelan, Medan labuhan, Medan Deli dan Medan Belawan.

“Kalau tidak kami batasi mungkin lebih dari 100 orang peserta. Hal ini menunjukkan bahwa generasi penerus kita banyak sekali yang memiliki bakat untuk menghafal Al-Qur’an, dan ini harus kita dukung sama-sama", tutur Kompol Rosyid.

Selanjutnya acara  berlangsung dengan pembagian hadiah kepada para pemenang lomba Hafiz Qur’an, yang diberikan langsung Kapolsek Medan Labuhan.

Acara diakhiri dengan saling bersalaman dan fhoto bersama dengan Kapolsek Medan Labuhan dan sesama peserta lomba. (Red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.