Headlines

Polrestabes Bersama Pemko Medan dan Muspika Gelar Rapat Program Kerja 100 Hari Kapolda Sumut


targetoperasi.com -  Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi bersama Asisten Pemerintahan Kota Medan Drs Mussadad dan sejumlah Muspika Kota Medan, rapat membahas evaluasi kerjasama 100 Hari kinerja Kapolda Sumut, dilaksanakan di Rupatama Polrestabes Medan, jalan H.M Said No. 1 Medan, Selasa (6/11/2018) Pukul 15.00 Wib.

Kegiatan ini dihadiri oleh PJU Polrestabes Medan, Sat Pol PP Kota Medan, Dishub Kota Medan, Direktur Pusat Pasar, Para Danramil, Para Camat jajaran Kota Medan.

Pemerintah Kota Medan berterima kasih kepada Polrestabes Medan yang memprakarsai rapat ini. Dalam rapat tersebut membahas penertiban yang meliputi 3 kelompok besar yaitu bangunan yang bermasalah, Reklame yang tidak sesuai dengan ketentuan dan adanya pasar tumpah yang selalu menggangu kepentingan umum.

"Program ini sudah berjalan hampir 75 persen sudah tercapai. Data yang ada,  reklame yang 10 Meter keatas 265 buah yang sudah ditertibkan dan bangunan yang bermasalah 179 buah. Reklame yang dibawah 10 Meter berjumlah 1.131 buah dan jumlah pedagang yang sudah direlokasi sebanyak 1468 buah.

Hasil kegiatan penertiban papan reklame dan baleho di wilayah Kota Medan selama bulan September S/D bulan November sebanyak 1842 Buah. Kerugian pajak pendapatan atas reklame sekitar Rp.11.218.833.055.

"Saat ini Pasar pedagang Aksara, Simpang Limun sudah tertib dan tinggal Pasar Kampung Lalang waktu dekat ini akan kita tertibkan", ucap  Mussadad kepada wartawan. (Rel)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.