Headlines

Polres Dairi Beri Tali Asih Kepada Kakek dan Nenek Berusia 94 Tahun


targetoperasi.com - Mengimplementasikan Kegiatan Kapolda Sumut pada giat Sosial Polda Sumatera Utara,  Kapolres Dairi AKBP Erwin Wijaya Siahaan, SIK diwakili personil Staf Humas Polres Dairi melaksanakan Jumat Barokah dengan mengunjungi Rumah Kontrakan Kakek Ngadri di Perumnas Kalang Simbara Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi, Jumat (9/11/2018) Pukul 09. 00 Wib s/d 10.00 Wib.

Kegiatan Jumat Barokah tersebut dihadiri Kasubbag Humas Polres Dairi Ipda Doni Saleh, Paur Subbag Humas Polres Dairi Bripka Yogi Yanto,  Basubbag Humas Polres Dairi  Brigadir Junaidi, Baur Sumag Humas Polres Dairi Brigadir PR. Sitanggang, PNS Subag Humas Polres Dairi, Pengatur TK 1 Mardiah Tambunan, PHL Subbag Humas Polres Dairi Reni Br. Hutagalung.

Kedatangan para Staf Humas Polres Dairi tersebut dalam rangka memberi Tali Asih Berupa Sembako Kepada Kakek dan Nenek Ngadri yang sudah berusia 94 Tahun tersebut, dan semoga apa yang diberikan dapat bermanfaat dan membantu kebutuhan sehari-hari Pasangan Kakek dan Nenek Ngadri.

Melihat kedatangan para personil Staf Humas Polres Dairi tersebut, Kakek dan Nenek Ngadri merasa senang dan terharu karena sudah mau perduli dengan situasi kehidupan mereka, sekaligus mengucapkan terima kasih atas Sembako yang diterima mereka pada saat itu, sambil berkata ini sangat membantu sekali untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari mereka yang hanya tinggal berdua di rumah kontrakan tersebut. (red/ril)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.