Headlines

Plh Kapolsek Bunga Raya Iptu Ahmad Dani Harapkan Pemilu 2019 Berlangsung Damai, Aman dan Sejuk


targetoperasi.com  - Plh  Kapolsek Bunga Raya, Iptu Ahmad Dani, mengelar giat Jum'at keliling yang bertempat di Masjid al-Muhajirin Bunga Raya, Kabupaten Siak pada Jum'at ( 23/11/2018 ) sekira Pukul 12.00 Wib.

Giat Jumat keliling tersebut dipimpin langsung oleh Plh Kapolsek Bungaraya Iptu Ahmad Dani, yang diikuti oleh 10 orang personil Polsek Bungaraya serta sekitar 300 orang jemaah Masjid al-Muhajirin Bungaraya.

Disela kegiatan tersebut, Mantan Kapolsek Sabak Auh ini mengajak masyarakat Bungaraya untuk bersama-bersama menjaga keamanan, ketertiban dan ikut mensukseskan Pileg dan Pilpres tahun 2019 dengan aman, damai dan sejuk.

"Masyarakat juga harus bijak dan paham dalam meyingkapi sebuah berita, jangan sampai terpengaruh dengan berita bohong (HOAX). Cari dulu sumber kebenaran beritanya, jangan asal mengeshare berita yang tidak bisa dipertanggung jawabkan kebenarannya karena bisa mengakibatkan terjerat sangsi Hukum Pidana",  tegas Plh Kapolsek Bunga Raya.

Kegiatan Jum'at Keliling pun berakhir sekira pukul 13.00 Wib, yang berlangsung dengan penuh Hikmad dan penuh rasa keakraban. (fendi)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.