Headlines

Pererat Tali Silatuhrahmi, Kapolda Sumut Gelar Pertemuan Dengan Ribuan Umat Kristiani


targetoperasi.com - Dalam rangka mempererat tali Silaturahmi, sekaligus menjaga stabilitas keamanan dan kenyamanan di wilayah Sumatera Utara (Sumut), Kapolda Sumut, Irjen Pol Drs. Agus Andrianto, SH, MH, kembali  menggelar pertemuan dengan masyarakat Sumut, bertempat di Lapangan KS Tubun Mapolda Sumut, Rabu (21/11/2018) sekira pukul 14.00 Wib.

Kali ini Kapolda mengundang ribuan umat yang beragama Kristiani dari berbagai gereja yang ada di Wilayah Sumut.

Kegiatan itu sendiri diawali dengan ibadah, dan sebagai  pengkhotbah Pdt Gilbert Lumoindong yang mengajak seluruh masyarakat Indonesia khususnya Sumut untuk senantiasa mendoakan bangsa Indonesia karena bangsa Indonesia khususnya Sumut sangat membutuhkan doa dari masyarakat.

“Saat ini Indonesia sangat membutuhkan doa dari masyarakat Sumut karena sudah terlalu banyak penyebar HOAX dan pengadu domba serta pelaku korupsi. Kita harus berdoa buat keluarga dan negeri ini karena Indonesia saat ini sangat membutuhkan doa dari kita", demikian diucapkan Pdt Gilbert Lumoindong dalam khotbanya.

Sementara itu Ketua PGI Sumut, Pdt Darwis Manurung sangat memberikan apresiasi kepada Kapoldasu yang telah  memprakarsai acara doa bersama umat Kristiani ini.

”Bukan hanya kepada umat Islam, Kapoldasu juga memberikan rasa pedulinya kepada umat Kristiani, untuk itu secara bersama mari kita  mendoakan agar Bapak Agus Andrianto selalu diberi kesehatan dan sukses dalam meniti karirnya. Semoga bisa menjadi orang nomor satu di Indonesia”, ungkap Pdt Darwis Manurung.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Sumut, Irjen Pol Agus Andrianto sangat berterima kasih kepada masyarakat Umat Kristiani yang mau menghadiri doa bersama di Mapoldasu.

"Puji Tuhan kita bisa berkumpul di rumah masyarakat ini. Poldasu ini adalah rumah masyarakat, karena itu kami ini adalah pelayan masyarakat dibidang hukum dan Kamtibmas”, papar Kapolda.

Kapoldasu juga menyampaikan agama Islam bukanlah monster atau agama yang ditakuti karena ajaran agama Islam adalah ajaran agama yang membawa kedamaian.

“Islam adalah rahmat untuk alam semesta dan isinya.Tidak ada satupun diantara kita yang bisa mengklaim bahwa kita punya hak atas surga. Surga adalah hak Yang maha Kuasa”, ucap Kapoldasu seraya  menyampaikan permohonan maaf apabila terdapat hal hal yang kurang berkenan didalam penyambutan selama berlangsungnya acara tersebut.

Acara juga dihadiri, Wakapolda Sumut, para Pejabat Utama (PJU), dan Kapolres jajaran Polda Sumut. Acara diakhiri dengan hiburan dan pemberian bingkisan sembako kepada ribuan umat Kristiani yang hadir. (red/rud)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.