Headlines

Melayat ke Rumah Duka Orang Tua Bripda Erwan Limbong, Kapolres Dairi : Turut Berduka Cita Yang Sedalam-dalamnya


targetoperasi.com - Rabu (28/11/2018), Sekira Pukul 09.00 Wib, Kapolres Dairi AKBP Erwin Wijaya Siahaan, SIK bersama dengan seluruh Personil Sat Sabhara Polres Dairi Melayat Ke Rumah Duka Orang Tua Dari Personil Sat Sabhara Polres Dairi Bripda Erwan Limbong Yang Telah Meninggal Dunia. Sekaligus mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya serta Menyampaikan Kata-Kata Penghiburan dan Doa Bersama serta Pemberian Tali Asih di Rumah Duka Keluarga Orang Tua dari Bripda Erwan Limbong di Jalan Parluasan Desa Huta Rakyat  Kec. Sidikalang Kab. Dairi.

Kegiatan Melayat tersebut diawali dengan Kata pembukaan dari protokol dilanjutkan dengan Sambutan dan Kata Penghiburan Dari Kasat Sabhara Polres Dairi AKP Lamhot Limbong, kemudian Kata-Kata Penghiburan dan Turut Berduka Cita serta Berbela Sungkawa dari Kapolres Dairi AKBP Erwin Wijaya Siahaan, SIK, serta Pembacaan Doa Bersama Untuk Almarhum Orang Tua Bripda Erwan Limbong dan Pemberian Tali Asih Kepada Keluarga yang berduka.

"Kegiatan melayat ini, sebagai wujud rasa keperdulian Pimpinan dan Institusi Kepada Keluarga Personil yang sedang berduka serta Memberikan Kata-kata Penghiburan dan Turut Berduka Cita juga Berbela sungkawa agar kiranya keluarga yang ditinggalkan tidak berlarut dalam kesedihan", ucap Kapolres Dairi.

Pada kesempatan yang sama, keluarga Besar Bripda Erwan Limbong menyambut bahagia  kedatangan Polres Dairi walaupun dalam keadaan berduka dan mengucapkan Terima Kasih atas Perhatian Keluarga Besar Polres Dairi kepada mereka yang telah sudi meluangkan waktunya untuk datang melayat sambil memberikan Tali Asih Kepada Keluarga yang berduka. (ril/rel)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.