Headlines

Maya Shopa, SH Ketua DPD GRN Lampung "Berbagi Sesama Bukan Hanya Karena Uang"


targetoperasi.com - Ketua DPD Gerakan Rakyat Nusantara (GRN) Propinsi Lampung, Maya Shopa, SH, menghadiri undangan Solidaritas Bencana alam Tsunami Palu, Sigi dan Donggala yang digelar Oleh Komunitas Musisi Jalanan Lampung di pasar Kangkung Bandar lampung, Minggu (11/11/2018).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut DPW Aksi Tanggap Cepat (ATC) Provinsi Lampung Bunda Dian, Ketua KMJL Bang Ishak Hadi, Ketua DPD Serta tamu undangan yang hadir.

Ketua DPD GRN Lampung Maya Shopa, SH pada kesempatan tersebut mengatakan , hidup ini harus mau berbagi Support, berbagi doa, berbagi Empati, karena menurut wanita yang berparas cantik ini tidak cuma uang saja yang akan menjadi ukuran dalam menebar kebaikan.

"Namun banyak orang yang picik mendeskripsikan makna dan hikmah silaturahmi dengan beranggapan semuanya di ukur dengan uang dan uang di atas segalanya bagi mereka", ungkap Maya Shopa, SH.

Semoga kita menjadi salah satu sosok yang masih memiliki empati dan hati nurani untuk berbuat pada Lingkungan, karena latar belakang lahirnya Gerakan Rakyat Nusantara (GRN) berdasarkan dari rasa kekeluargaan dalam silahturahmi yang terjalin tampa melihat Suku, Agama, Status, Pendidikan maupun golongan.

"Kita bersatu dalam visi serta tujuan mulia untuk meyatuhkan bangsa Indonesia ini Melalui GRN", tegas Maya Shopa.

Wanita yang cantik dan ramah ini juga mengatakan hadirnya GRN merupakan sebuah wadah kekeluargaan yang selalu mengedepankan Kebhinekaan Tunggal Ika, yakni saling memberi dan saling menerima dalam segala hal yang sifatnya Positif untuk membangun kepribadian, kekeluargaan dalam bermasyarakat demi majunya NKRI yang Berideologi Pancasila.

Harapan Ketua DPD GRN Maya Shopa, SH ini kepada penggurus yang ada di daerah lain juga sudah dapat memulai peran sertanya dalam membagun Masyarakat yang ada di daerah masing - masing dengan tujuan yang Positif dan saling berbagi bagi mereka yang membutuhkan dengan Saling Silatuhrahmi. (Fendi)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.