Headlines

Ketua DPD GRN Bandar Lampung : TNI/Polri Pahlawan Bangsa


targetoperasi.com - Dalam Rangka memperingati Hari Pahlawan dan HUT Brimob ke-73, Ketua DPD Gerakan Rakyat Nusantara (GRN) Bandar Lampung, Maya Shopa, SH, sangat asperiatif dengan semangat kerja dari pahlawan-pahlawan negara ini, Rabu (14/11/2018 ).

"Hari ini Brimob Polri merayakan ulang tahun yang ke-73 mereka juga adalah para Pahlawan dan juga sahabat rakyat yang bersama-sama Menjaga negara ini bersama TNI/Polri mereka saling bersinergi menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia NKRI", ujar Maya.

Maya juga berharap agar selalu tercipta damai sejahtera apalagi dizaman Milenial dan menjelang Pemilu 2019 ini.

"Mari kita semua menciptakan suasana yang Adem, kondusif  dan Sejuk, satu sama lainya,  demi terwujudnya "Damai Indonesia ku", ungkap Ketua DPD GRN Bandar Lampung ini.

Dia menuturkan bersama TNI/Polri dan Peran Masyarakat maka akan tumbuh sosok - sosok bijak familiar dan yang bisa lebih mendekatkan diri dengan masyarakat kecil yang selama ini ada rasa keminderan serta ketakutan.
TNI/Polri adalah sahabat rakyat  selalu dekat dihati rakyat tanpa ada batas yang membuat antara masyarakat TNI/Polri merasa jauh.

"Seperti umpanya sapu Lidi akan kuat bila menjadi satu begitupun antara TNI/Polri dan Masyarakat harus mengedepankan prinsif "NKRI Harga Mati", tandas Maya Shopa, SH. (Fendi)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.