Headlines

Kapolres Dairi Didampingi Ketua Bhayangkari Kunker ke Mapolsek Sumbul


targetoperasi.com - Kapolres Dairi AKBP Erwin Wijaya Siahaan, SIK,  didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Dairi, Ny. Nana Erwin Wijaya Siahaan, beserta Waka Polres, Para Kabag, Para Kasatfung, Perwira Staf dan para Bhayangkari Cabang Dairi melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Mapolsek Sumbul, Senin (26/11/2018) sekira pukul 09.30 Wib.
Kedatangan Kapolres Dairi beserta rombongan disambut oleh Kapolsek Sumbul AKP Abdul Rahman, SH, MH didampingi Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Sumbul serta para Kanit dan seluruh personil Polsek Sumbul, juga Ibu-ibu Bhayangkari Ranting Polsek Sumbul Serta Para Muspika di  Empat Kecamatan Wilkum Polsek Sumbul dan Para Tokoh Agama juga Tokoh Masyarakat Kec. Sumbul.

Dalam kunjungan tersebut,  Kapolres Dairi mengucapkan terima kasih dan sekaligus  menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta mengharapkan kerjasama yang baik antara Polisi dengan warga masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban sehubungan akan dilaksanakannya Pilpres dan Pileg.

Diharapkan Bhabinkamtibmas bisa mengajak warga untuk tetap menjaga keharmonisan dan bagi Tim Sukses masing-masing Balon untuk tetap sportif jangan menjelek-jelekkan salah satu Balon untuk menaikkan pamor Balon lainnya, karena hal tersebut dapat memicu kerusuhan dan nantinya siapapun calon yang menang agar tetap menjaga perdamaian dan calon yang kalah agar tetap legowo dan untuk permasalahan yang ada diharapkan kerjasama antara Polri dengan 3 Pilar Plus dalam menyelesaikannya sehingga tidak sempat terjadi kerusuhan atau main hakim sendiri, pekalah terhadap lingkungan supaya Kec. Sumbul ini aman dan kondusif seperti yang kita harapkan, ujar Kapolres Dairi.

Ditempat yang sama Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Dairi juga memberikan arahan dan bimbingan kepada para Ibu Bhayangkari untuk selalu rukun dengan suami dan selalu mendukung suami dalam pelaksanaan tugas.

"Berikan motifasi dan semangat kepada para suami  agar tetap mendapatkan keselamatan dan prestasi dalam bertugas di Kepolisian Negara Republik Indonesia,  guna mewujudkan Polri yang  Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter)", tutur Ketua Bhayangkari Cabang Dairi. (Ril/red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.