Headlines

Jaga Kebersihan Lingkungan, Kapolres Dairi pimpin korve membersihkan Kantor dan Asrama


targetoperasi.com - Perduli terhadap Kebersihan Lingkungan, Kantor dan Barak Lajang serta Asrama Polres Dairi, Kamis (29/11/2018), usai melaksanakan kegiatan Apel Pagi, Kapolres Dairi AKBP Erwin Wijaya Siahaan, SIK mempimpin kegiatan Korve dan Kebersihan Seputaran Lingkungan Halaman Kantor,  Klinik dan Staf Sarpras Serta Kantor Bhayangkari Cab. Dairi juga Koperasi Polres Dairi.

Hadir pada kegiatan tersebut,  Kabag Ops Polres Dairi Kompol Widodo Heri Pranggono, Kasat Sabhara Polres Dairi AKP Lamhot Limbong, KBO Sat Sabhara Polres Dairi Ipda Agus Santoso  dan Seluruh Personil Sat Sabhara Polres Dairi serta Personil Staf Sium Polres Dairi.
Kegiatan diawali dengan Membersihkan dan Menata Taman yang berada di depan Kantor Bhayangakari Cabang Dairi agar terlihat Bersih, Rapih dan Indah dipandang mata.

Kemudian dilanjutkan membersihkan sampah dedaunan serta memotong Ranting dan Batang Pohon yang sudah rapuh yang berada di depan kantor Koperasi Polres Dairi agar tidak tumbang saat terjadi Hujan dan Anggin lebat.

Setelah dilaksanakan kegiatan tersebut Lingkungan Halaman Polres dan Asrama terlihat bersih dan Rapih serta Indah di pandang mata yang mana pepohonan yang rindang sudah rapih dan kokoh cabangnya sehingga bisa terhindar dari bencana alam Angin Kencang dan Hujan lebat nantinya. (ril/red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.