Headlines

Nurmala Dewi Caleg DPRD TK-I Sumut Priode 2019-2024, Berkomitmen Bekerja Untuk Masyarakat


targetoperasi.com - Nurmala Dewi, memutuskan untuk maju dalam ajang pemilihan Calon Legeslatif (Caleg) DPRD TK-I Provinsi Sumut priode 2019 - 2024, dari Partai Amanat Nasional (PAN) Nomor urut. 6, melalui dapil  Provinsi Sumut 2 yang meliputi 10 Kecamatan diantaranya : Kecamatan Medan Sunggal, Medan Barat, Medan Helvetia, Medan Petisah, Medan Polonia, Medan Baru, Medan Maimun, Medan Johor, Medan Selayang, dan Medan Tuntungan.

Ibu dua anak yang sehari-hari bekerja di AJB Bumi Putra 1912, dan bergerak dalam bidang asuransi tersebut,  memilih maju menjadi Calon  Legeslatif dikarenakan kepeduliannya untuk ikut serta membantu masyarakat khususnya warga yang kurang mampu.

Menurut Nurmala Dewi, menjadi seorang politisi merupakan amanah dan perintah agama.

"Politik adalah jalan dakwah, di usia Saya yang sudah 48 Tahun ini, Saya ingin berbuat yang terbaik untuk masyarakat", ujar Nurmala ketika ditemui usai melaksanakan senam jantung sehat bersama Muspika di Kecamatan Medan Sunggal, Jum'at (23/11/2018).

Nurmala Dewi menambahkan, banyak anggapan miring dari masyarakat tentang politik, bahkan ada tudingan bahwa politik itu kejam dan kotor.

Menurutnya, itu semua tergantung pribadi dalam menjalankan misi politiknya.

"Bagi saya politik itu jalan menuju surga, karena politik bagi saya adalah jembatan membantu rakyat dalam segala aspek", tuturnya.

Salah satu program kerja awal yang ditawarkan Nurmala Dewi kepada masyarakat yakni,  Asuransi Kecelakaan dan Asuransi Jiwa.

"Sebagai Caleg, Program kerja awal yang saya tawarkan ke masyarakat yakni, Asuransi kecelakaan dan Asuransi Jiwa", kata Nurmala.

Nurmala juga berkomitmen, tidak hanya ketika dirinya duduk menjadi anggota dewan, baru program kerjanya berjalan, namun saat ini apabila ada masyarakat yang membutuhkan silahkan mengirim data-data lengkap.

"Tidak perlu ketika Saya menjadi Anggota Dewan, namun saat ini, kalau ada warga masyarakat yang mau ikut program Asuransi kecelakaan dan Asuransi Jiwa silahkan kirim data ke saya, selama satu tahun kedepan dijamin gratis pembayaran asuransi. Karena berbuat kebaikan kepada masyarakat tidak hanya harus duduk menjabat sebagai anggota dewan", ucapnya.

Nurmala menyebutkan, ketika menjadi wakil Rakyat dan bisa mengatasi atau mampu menuntaskan masalah rakyat maka itulah sebenarnya dakwah yang dijalaninya secara pribadi.

"Intinya tujuan berpolitik saya hanya mengharap Ridho Allah, Sesuai dengan amal dan perbuatan saya dalam berpolitik", tuturnya, seraya menambahkan sasarannya saat ini melaksanakan program-program kerja sosial ke masyarakatan di wilayah Dapil Provinsi Sumut 2.

Oleh karena itu, Nurmala Dewi  memohon doa dan dukungan dari masyarakat agar dirinya bisa menjadi Anggota DPRD Sumut periode 2019 - 2024, dan berbuat untuk Rakyat. (red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.