Headlines

Deklarasi di Medan, Tim Relawan Sumut Siap Menangkan Jokowi Dua Priode


targetoperasi.com - Tim pemenangan Jokowi - Mar'uf Amin, Irjen Pol (Purn) Anton Charliyan secara resmi mengukuhkan sekaligus melantik pengurus Forum Bersama (Forbes) Care Center Gerakan Nasional (GN) Jokowi Dua Periode (#J2P) wilayah kerja Sumatera Utara (Sumut), bertempat di lapangan Gajah Mada Jalan Krakatau Medan, Minggu (25/11/2018) sekira pukul 14.00 Wib.

Adapun ketua terpilih yang dilantik yakni Donald Panggabean, SE beserta pengurus Forbes Care Center #J2P Sumut.

Dalam pidatonya, Irjen Pol (Purn) Anton Charliyan mengatakan, kedatangannya ke Medan, selain mengukuhkan pengurus Forbes Care Center #J2P Sumut, sekaligus juga  mendeklarasikan dukungan terhadap Joko Widodo - Mar'uf Amin untuk duduk menempati RI-1 di priode kedua.

"Mari kita antar Jokowi - Mar'uf  duduk di RI-1 priode 2019 - 2024, itu sudah menjadi komitmen kita, intinya Jokowi harus dua priode memimpin NKRI yang kita cintai ini", tegas Anton.

Irjen Pol (Purn) Anton Charliyan menambahkan, untuk mencapai semua itu, Tim Relawan 01 harus menyatukan visi dan misi, membangun koalisi partai dalam satu ikatan.

"Saya harapkan tim relawan jangan ada yang menonjolkan diri pribadi, tetapi harus bersatu. Merapatkan barisan,  saling koordinasi, membangun struktur. Karena tanpa struktur yang jelas sebuah komonitas sudah pasti tak punya arah", ungkap Anton.

"Ini adalah gerakan suara rakyat dan aspirasi dari masyarakat untuk mendukung Bapak Jokowi kembali menjadi presiden. Jadi melalui gerakan nasional hashtag #J2P. Kami harapkan akan diikuti daerah lain di seluruh Indonesia", ucapnya.

Lebih jauh Irjen Pol (Purn) Anton Charliyan memaparkan,  saat ini dunia terbagi dua. Dunia nyata dan dunia maya, jadi keduanya harus digerakan.
Para relawan juga diharapkan harus aktif di dunia maya,  melalui sejumlah media sosial, menggiring opini, karena penduduk dunia maya lebih banyak dari dunia nyata. Namun semuanya itu tak terlepas harus bertindak santun, beretika.

"Giring opini didunia maya, karena dalam hal ini Kami menilai sosok yang paling memenuhi kriteria sebagai presiden adalah Bapak Jokowi, terbukti selama 4 tahun terakhir terlihat kemajuannya dan kinerja kolektif bisa diandalkan. Jadi sudah pantas kita antar ke priode ke-2", tambah Anton.

Kegiatan yang dilaksanakan saat ini, lanjut Anton, Sumut adalah  menjadi Provinsi ke delapan dan daerah ke-17 yang sudah dideklarasikan dan dibentuk kepengurusannya.

"Setelah ini, sangat diharapkan,  Tim relawan 01dapat terus merangkul simpatisan, hingga ke tingkat Kabupaten/Kota maupun Desa serta ke RT/RW.
Sehingga nanti kita bisa tahu ada berapa puluh juta masyarakat yang memilih beliau lewat hastag #J2P", harap Irjen Pol (Purn) Anton Charliyan.

Sementara itu Ketua Forbes Care Center #J2P Sumut, Donald Panggabean, SE berkomitmen segera melaksanakan program kerja.

"Relawan Sumut akan segera menjalankan intruksi Bapak Irjen Pol (Purn) Anton Charliyan selaku penggagas #J2P, untuk mengantar Bapak Jokowi - Mar"uf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden masa bhakti 2019 - 2024", tandasnya. (red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.