Headlines

Giat Jumat Barokah, Kapolsek Sabak Auh Beri Bantuan Sembako ke Masyarakat


targetoperasi.com - Kapolsek Sabak Auh Ipda Iswandi berserta anggota menggelar kegiatan Jum'at Barokah di Kampung Belading, Kecamatan Sabak Auh, Kabupaten Siak Jum'at ( 30/11/2018 ), sekira Pukul 11.00 Wib.

Hadir juga dalam kegiatan Jum' at Barokah, Kanit Provos Bripka Ade Rachman.S, Kanit Bripka Suhaimi, Bhabinkamtibmas Belading Brigadir Rinaldo, Kadus Dusun 3 Kamp. Belading Bapak Misno, ketua RT. 01 RW.05 Kamp. Belading Bapak M.Hudori.

Kapolsek Sabak Auh Ipda Iswandi Mengatakan, Kegiatan jum'at barokah ini sebagai wujud berbagi kepada Masyarakat kaum dhuafa sekaligus mendekatkan diri kepada masyarakat.

"Seperti halnya Mbah Partum wajib kita bantu dan perhatikan, beliau sebagai orang tua kita di kampung ini yang butuh perhatian kita", ucap Ipda Iswandi.

Adapun bantuan yang diberikan kepada Mbah Partum  berupa 1 Karung Beras 20 kg, 3 Kardus Indomie, 1 papan telur ayam, 1 kg Minyak Goreng, Gula, kopi dan Teh yang langsung diserahkan Kapolsek di kediaman Mbah Partum di Dusun 3 Kampung Belading Kec. Sabak Auh Kab. Siak.

Dalam kegiatan Jum,at Barokah kali ini, tidak hanya Mbah Partum yang mendapat kunjungan Kapolsek Sabak Auh, Bapak Paniran yang berada di Rt.01 Rw. 05 Kampung Belading Kec. Sabak Auh juga di kunjungi Kapolsek dan memberikan bantuan yang sama.

"Mudah - mudahan apa yang kami berikan dapat membantu dan meringankan beban Mbah Partum dan Bapak Paniran. Namun jangan lah dinilai dari harganya, tetapi nilailah keiklasan kami", ungkap Kapolsek Sabak Auh.

Kapolsek Sabak Auh menambahkan, kegiatan Jum'at Barokah ini juga di isi dengan memberikan pesan- Pesan kamtibmas kepada keluarga yang menerima bantuan dan masyarakat sekitar yang hadir pada saat menerima bantuan tersebut.

Kapolsek Sabak Auh dalam kesempatan tersebut juga mengharapkan kepada masyarakat agar bersama - sama Peduli sesama dan selalu menjaga keamanan di lingkungan nya dan waspadai berita Hoax menjelang pemilu ini, yang dapat memecah belah warga.

"Mari kita ciptakan Pileg, Pilpres, Pemilu 2019 dengan Suasana Damai, Aman, dan Sejuk", tutup Kapolsek Sabak Auh. (fendi)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.