Headlines

Ciptakan Pemilu 2019 Aman, Kapolres Pelabuhan Belawan Tatap Muka Bersama Tomas dan Toga di Warung Cakap-Cakap


targetoperasi.com - Upaya menjaga persatuan dan kesatuan sekaligus menciptakan pemilu 2019 yang aman dan damai, Polres Pelabuhan Belawan silaturahmi dan tatap muka dengan unsur pemerintah, tokoh masyarakat (tomas), tokoh agama (toga), bertempat di warung cakap-cakap Desa Kota Rantang Dusun 5 Kec. Hamparan Perak, Rabu (14/11/2018) pukul 13.30 Wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Pelabuhan Belawan, Kasat Binmas, Kasat Intel, Kasat Sabhara, Kapolsek Hamparan Perak beserta personil, dan Kepala Desa beserta Kadus Kota Rantang, serta tomas dan toga.

Kepala Desa Kota Rantang, Ngatino dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kehadiran Kapolres Pelabuhan Belawan beserta jajaran dalam melaksanakan tatap muka dengan tokoh dan warga Desa Kota Rantang guna menciptakan Kamtibmas.

Kemudian Kapolsek Hamparan Perak Kompol Azuar, SH, dalam arahannya mengatakan, akan tetap menggandeng tokoh Masyarakat dan tokoh agama untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas.

Hal senada dikatakan Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH, sangat mengharapkan kepada masyarakat dalam menyambut Pileg dan Pilpres 2019 dengan hati damai, antisipasi terhadap berita Hoax yang dapat memicu terjadinya konflik sosial, dan juga meminta Kepala Desa, Kepala Dusun serta Masyarakat Desa Kota Rantang bersedia membantu tugas Polri dalam mewujudkan Pileg dan Pilpres 2019 dengan aman dan kondusif.

Selain itu, Kasat Binmas Polres Pelabuhan Belawan juga mengatakan siap mewujudkan Pemilu 2019 dengan Kondusif.

Kegiatan silaturahmi dan tatap muka bersama tokoh agama, tokoh Masyarakat dan Masyarakat Desa Kota Rantang tersebut selesai dalam keadaan aman dan baik dan diakhiri dengan Fhoto bersama. (Red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.