Headlines

AKP Robinson Ginting, SH Sebagai Nara Sumber Pada Kegiatan P4GN di Aula Makodim 0206 Dairi


targetoperasi.com - Dandim 0206 Dairi Mayor Inf Daniel Pandia memimpin Pelaksanaan Sosialisasi Dan Tes Urine Tentang Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN), terhadap Personil Kodim 0206 Dairi TW-III T.A 2018, di Aula Makodim 0206 Dairi, Jumat (23/11/2018) sekira Pukul 09.00 Wib.

Kegiatan sosialisasi tersebut dihadiri oleh Kasat Narkoba Polres Dairi AKP Robinson Ginting, SH, Kasat Binmas AKP S. Simanjuntak, Danramil 06/KRJ Kodim 0206 Dairi Kapten Inf M. Tambunan, Danramil 01/SBL Kodim 0206 Dairi Kapten Arh L. Situmorang, Pasi Intel Kodim 0206 Dairi Kapten Inf W. Sinaga, Komandan Unit Intel Kodim 0206 Dairi Letda Inf B. Sinaga, Pasi Ter Kodim 0206 Dairi Lettu Arh R. Pasaribu, Pasi Pers Kodim 0206 Dairi Lettu Kav Warsimin dan Personil Kodim 0206 Dairi serta Personil Binmas dan Staf Humas Polres Dairi.

Rangkaian Kegiatan diawali dengan Kata Sambutan dan Arahan Serta Bimbingan dari Kasdim 0206 Dairi Mayor Inf Daniel Pandia, kemudian Arahan dan Kata Sambutan Dari Kasat Binmas Polres Dairi AKP S. Simanjuntak dan Kata Sambutan sekaligus Paparan terkait Materi P4GN yang disampaikan Oleh Kasat Narkoba Polres Dairi AKP Robinson Ginting, SH Selaku Nara Sumber pada kegiatan yang dilaksanakan serta Foto Bersama Sebagai Dokumentasi dan bahan laporan dari kegiatan yang dilaksanakan.

Kapolres Dairi AKBP Erwin Wijaya Siahaan, SIK melalui Kasat Narkoba AKP Robinson Ginting, SH mengatakan, Dari Hasil Yang Dicapai dalam  kegiatan P4GN tersebut, Para Peserta mengerti akan maksud dan tujuan dilaksanakan Penyuluhan Penyalahgunaan Narkotika serta mengetahui akan bahaya Penyalahgunaan Narkotika, dan ciri-ciri pengguna yang sudah kecanduan Narkotika, juga mengetahui Sanksi dan Ancaman Hukuman bagi Pelaku Kasus Tindak Pidana Narkotika.

Dalam kesempatan tersebut para Peserta juga bersedia menjadi motor penggerak dan  perpanjangan tangan Sat Narkoba Polres Dairi untuk memberantas Peredaran Narkoba di Kabupaten Dairi khususnya dilingkungan keluarga dan tempat tinggalnya masing-masing untuk menyampaikan bahaya dan efek serta akibat penyalahgunaan Narkotika sebagai wujud perang terhadap Narkoba dan bersedia membantu Sat Res Narkoba Polres Dairi untuk memberantas peredaran Narkoba di Wilayah Hukum Polres Dairi demi masa depan pemuda generasi penerus bangsa yang gemilang tanpa pengaruh buruk Narkotika, tandas AKP Robinson Ginting, SH. (ril/red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.