Headlines

Walikota Pekan Baru Penuhi Panggilan Bawaslu Riau


targetoperasi.com - Walikota Pekan Baru, Dr. H. Firdaus, ST. MT  Akhirnya datang ke kantor Badan Pengawasan Pemilu (Banwaslu) Riau meskipun molor dari jadwal kedatangan Pukul: 09.00 Wib menjadi sekitar Pukul : 12.10 Wib, Selasa (23/10/2018).

Kedatangan Walikota Pekan baru memenuhui panggilan Bawaslu tersebut dikabarkan terkait kehadiranya saat acara Deklarasi Dukungan kepada Capres Joko Widodo, di Hotel Aryaduta Pekan Baru beberapa waktu yang lalu.

Kehadiran orang No.1 di Pekan Baru tersebut langsung di sambut oleh Ketua Bawaslu Propinsi Riau, Rusidi Rusdan, Seketaris Bawaslu Neil Antariksa dan Gema Wahyu.

Walikota Pekan Baru Dr. H. Firdaus, ST. MT datang ke kantor Bawaslu menggunakan mobil Pribadinya Fortuner dengan ditemani beberapa  ajudanya, Setelah pada pemanggilan pertama tidak hadir karena tidak mendapat surat panggilan, hari ini Walikota Pekan Baru datang ke Bawaslu Riau.

Mantan Ketua DPC Partai Demokrat yang juga Walikota Pekan Baru Dua Periode itu kepada awak media mengatakan belum ada mendapat panggilan dari Bawaslu.

" Saya tau ada pemanggilan dari Bawaslu melalui media massa, sebagai warga negara yang taat Hukum setelah mendapatkan surat panggilan resmi dari Bawaslu, ya Akhirnya saya hari datang memenuhi panggilan tersebut", Ungkap firdaus.

Pantauan awak media, orang No.1 di Pekan Baru tersebut langsung menuju salah satu ruangan yang ada di Bawaslu di dampingi ajudannya menuju ke dalam ruangan tersebut.

Hinga Beria ini di turunkan Belum ada keterangan resmi dari pihak Bawaslu Riau maupun dari orang no.1 (satu) di Pekan Baru itu, terkait pemanggilan dirinya ke Bawaslu Riau. (fendi)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.