Headlines

Vinilon Group Hadir Pada Perhelatan Palm Oil Expo 2018 di Santika Convention Hall


targetoperasi.com - Vinilon Group hadir pada perhelatan Palm Oil Expo (PALMEX) 2018 ke-10 di kota Medan. Pameran yang berlangsung selama 3 hari berturut-turut ini dari tanggal 9, 10, dan 11 Oktober 2018 digelar Santika Premiere Dyandra Convention Hall, Medan, Sumatera Utara.

"Lebih dari 39 tahun Vinilon konsisten berkontribusi dan berkarya membangun Indonesia. Kini kami hadir kembali menampilkan produk dan teknologi terbaik di Palmex 2018. Presentasi kami tahun ini akan berbicara soal tema 'Advance Practise for Steams and Condensates Network", ujar Marketing Manager Vinilon Group Bertony Herianto menjawab wartawan pada pembukaan Stand Vinilon Group, Selasa (9/10/2018) siang.

Dijelaskannya, PT Rusli Vinilon Sakti (RVS), PT Flow Solution Indonesia (FSI), dan PT Yuta Prima Indonesia (YPI) sebagai anak usaha di bawah payung Vinilon Group juga berpartisipasi dalam event ini.

"RVS dan Vinilon Group adalah produsen manufaktur produk perpipaan yang juga menjadi distributor sejak 1979. Berbagai lini proyek pemerintah dan swasta seperti infrastruktur, jaringan telekomunikasi, jaringan gas, industri, perkebunan, sampai ke konsumen perumahan yang mendapatkan produk melalui toko-toko dan tukang bangunan seluruh Indonesia",  jelas Bertony.

Senada dengannya Project Sales Manager Vinilon Group Fachmi Adam menyampaikan bahwa Vinilon sebagai produk anak negeri sangat memperhatikan standar SNI, kualitas, hingga menjawab kebutuhan pasar global.

"Bahkan untuk menjawab tuntutan tersebut, pada 2019 mendatang akan ada pabrik baru Vinilon Group di wilayah Jatim, Mojokerto. Sekarang sedang pembangunan", imbuhnya.

Fachmi menambahkan, selain berpartisipasi di Palmex 2018, Vinilon juga menggelar dua kali berturut-turut Training For Trainer (TFT) untuk Tukang Bangunan, Toko, dan Developer di wilayah Brastagi. Besok, pada 10 Oktober 2018 TFT digelar di Medan Kota.

"Harapannya, Vinilon Group dapat mengoptimalkan edukasi manfaat produk dan brand Awareness di mata publik khususnya Medan. Kantor Distribusi di Medan sudah ada di Jalan Kapten Sumarsono", katanya.

Turut hadir dalam pameran tersebut, Project Sales Manager Vinilon Group Fachmi Adam, Marketing Manager Vinilon Group Bertony Herianto, Sales Industrial Manager Vinilon Group Wahyu, dan Marketing Communication dan Promotion Head Vina Julita.(red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.