Headlines

Usai Melaksanakan Sejumlah Kunjungan Presiden Jokowi Berserta Rombongan Tinggalkan Sumut


targetoperasi.com - Usai melaksanakan sejumlah rangkaian kegiatan di Sumatera Utara (Sumut) di antaranya membuka MTQN, mengikuti kegiatan di Istana Maimun, mengunjungi Kampus USU, mengikuti Paguyuban Warga Suku Jawa Pujakesuma, menggelar rapat kordinasi dengan para pendamping Desa dan penyelenggara Bumdes, serta mengunjungi pesantren Mawarudussalam dibarengi dengan meresmikan Bank Mikro Mawaridussalam di Desa Tumpatan Nibung, Kecamatan Batang Kuis, Deliserdang, Presiden dan rombongan kemudian kembali dari Bandara Kualanamu menuju Jakarta, Senin (8/10/2018).

Presiden dan rombongan diantar langsung oleh Gubernur Sumut Edy Rahmayadi, Pangdam I BB, Kapolda Sumut, Kajatisu dan pejabat teras lainnya hingga ke pesawat kepresidenan yang sudah terparkir di Apron landasan Bandara Kualanamu sejak Minggu (7/10/2018).

Situasi penerbangan disterilkan beberapa menit sebelum pesawat Kepresidenan langsung bergerak dan meninggalkan Bandara Kualanamu menuju Jakarta. Setelah bersalam salaman, Joko Widodo dan Ibu  Iriana Jokowi didampingi Menteri langsung menuju pesawat kepresidenan.

"Pesawat sudah take off dan kondisi selama kepulangan rombongan Presiden Joko Widodo ke Jakarta berjalan aman dan lancar", kata Kapolsek Beringin AKP Bambang Herianto Tarigan. (red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.