Headlines

Sambut HUT PP ke-59, MPC Kab. Siak Menggelar Sejumlah Kegiatan Sosial Masyarakat


targetoperasi.com - Dalam rangka menyambut HUT Pemuda Pancasila (PP) Ke-59 yang jatuh pada 28 Oktober 2018, Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Kab. Siak, menggelar berbagai Rangkaian Kegiatan. Sabtu (13/10/2018).

Ketua MPC Kab. Siak Apriyanto Umar mengatakan ," Kegiatan dalam rangka HUT PP ke-59 akan mengelar berbagai Kegiatan acara Sosial, Hiburan, dan Menyantuni anak yatim piatu.

"Kegiatan acara akan di laksanakan pada tanggal 27 Oktober 2018, Sekitar Pukul. 07.00 Wib Pagi, dengan melaksanakan serangkaian kegiatan diantaranya, Gotong Royong massal membersihkan TPU KM. 8, Jln Raya Minas - Perawang hinga Pukul 11.00 Wib", ucap Apriyanto.

Apriyanto menambahkan,  kegiatan HUT PP ke-59 juga diisi dengan kegiatan Donor Darah di Kantor Seketariat MPC Jalan Yamin Perawang, dan dilanjutkan berkunjungan Ke Panti Asuhan untuk Penyantunan Anak Yatim Piatu.

Selain sejumlah kegiatan yang dilaksanakan acara juga diisi dengan makan malam bersama seluruh Keluarga Besar MPC, Kab. Siak, Doa dan ceramah Agama, Pembacaan Puisi, Tarian Melayu, Stand Up Comedy, dan Penampilan Grup band dari SMU Perawang di Kantor Seketariat MPC, Kab. Siak

Terkait peringatan HUT Ormas PP Ke-59, Apriyanto Umar Juga mengintruksikan Kepada Penggurus Anak Cabang (PAC), Ranting, Anak Ranting, untuk menggadakan Kegiatan bagi Masyarakat sesuai dengan Tema yakni "59 Tahun Pemuda Pancasila Kita Jadikan Organisasi ini Mandiri, Propesional, Modren, dan Cinta Pada Masyarakat, papar Apriyanto Umar menegaskan. (Fendi)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.