Headlines

Polres Pelabuhan Belawan Beserta OKP Deklarasikan Pileg dan Pilpres 2019 Aman, Damai dan Sejuk


targetoperasi.com - Polres Pelabuhan Belawan menggelar pertemuan dengan sejumlah Organisasi Kepemudaan (OKP) bertempat di Aula Satya Wiratama Polres Pelabuhan Belawan, Senin (8/10/2018) Pukul 10.00 Wib, pasca suksesnya Pilkada 2018 serta deklarasi mendukung Pileg dan Pilpres 2019 yang aman, damai dan sejuk diwilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan.

Hadir dalam pertemuan tersebut, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan, SH, MH, Kabag Ops Polres Pelabuhan Belawan Kompol Erinal, Kapolsekta Medan Belawan Kompol Saparudin Tama Siregar, Kapolsek Hamparan perak Kompol Azuar SH, MH, Kapolsek Medan Labuhan AKP Ponijo, S.Sos, Kasat Bimas Polres Pelabuhan Belawan AKP H. Justar Purba, SH, Kasat Intelkam Polres Pelabuhan Belawan Iptu SBI. Manulang, Ketua PAC PP beserta  Ketua Anak ranting sewilayah Medan Utara, Ketua PAC KNPI beserta ketua anak ranting sewilayah Medan Utara, Ketua PAC IPK beserta Ketua anak ranting sewilayah Medan utara, Ketua FKPPI sewilah Medan Utara, Ketua PAC AMPI beserta Ketua anak ranting sewilayah Medan Utara.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH, menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran para undangan dan menyampaikan apresiasi terhadap seluruh Tokoh Pemuda yang mana telah sama-sama mendukung pelaksanaan Giat Pasca Pilkada 2018 dalam keadaan aman dan kondusif serta menghimbau kembali para tokoh pemuda seluruhnya untuk bersama-sama mendukung Pelaksanaan Pileg dan Pilpres 17 April 2019 mendatang agar terciptanya situasi yang aman, damai dan sejuk di wilayah Medan Utara.

Kapolres juga menjabarkan program kerjanya selama menjabat di Polres Pelabuhan Belawan dalam hal kedekatannya dengan  masyarakat guna menciptakan Kamtibmas dengan membuat beberapa kebijakan diantaranya, mendirikan rumah singgah di Jl Veteran Kel. Belawan I Kec Medan Belawan. Memberikan tali asih terhadap masyarakat kurang mampu. Memberikan santunan terhadap para Najir Mesjid, penggali kubur dan bilal Mesjid. Tak lupa, Kapolres Pelabuhan Belawan menghimbau apabila ada permasalahan yang terjadi  ditengah-tengah masyarakat berjanji akan bersama-sama menyelesaikan permasalahan tersebut.

Menanggapi hal tersebut Ketua KNPI Medan Marelan Ardi menyampaikan, mewakili seluruh Organisai KNPI sewilayah Medan Utara sangat memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Polres Pelabuhan Belawan yang mana telah mengundang seluruh OKP dan Ormas.

"Selaku Ormas dan OKP kami  siap bekerja sama menciptakan situasi yang kondusip dalam mendukung Pileg dan Pilpres 2019 dengan membangun sinegritas terhadap masyarakat dan kepolisian", ucap Ardi.

Hal senada juga dikatakan Ketua PAC PP Medan Belawan Misno, Ketua PAC IPK Medan Deli Engsel, Ketua FKPPI Medan Belawan Iwan Gunawan, dan Ketua PAC AMPI Medan Belawan Amis Simamora menyampaikan, siap menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dalam mensukseskan Pileg dan Pilpres 2019.

Usai penyampaian kata sambutan dari sejumlah Ketua OKP dilanjutkan dengan pembacaan Deklarasi Damai yang di ikuti oleh peserta dan penandatanganan Deklarasi oleh masing masing Pihak.

Acara ditutup dengan Foto bersama seluruh undangan dengan Bapak Kapolres. (ril/red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.