Headlines

Polisi Olah TKP Kasus Penculikan dan Pembunuhan Satu Keluarga di Tanjung Morawa


targetoperasi.com - Upaya mengungkap kasus penculikan dan pembunuhan satu keluarga di Desa Bangun Sari, Kecamatan Tanjung Morawa, Deli Serdang, Sumut, Tim Labfor Polda Sumatera Utara (Sumut) melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di rumah korban.

Informasi diperoleh pada Rabu (17/10/2018), Tim labfor yang berjumlah empat orang didampingi dua orang personil Polsek Tanjung Morawa langsung melakukan penelusuran di dalam rumah korban dengan mengambil beberapa sampel.

Petugas juga mencari jejak pelaku guna untuk membantu penyidik dalam mengungkap misteri penculikan dan pembunuhan satu keluarga yaitu Muhajir, Suniati dan Muhamad Solihin.

Polisi menyisir seluruh bagian ruangan untuk mengumpulkan tanda atau petunjuk. Beberapa sampel dibawa, diantaranya bercak darah yang menempel di lantai dan dinding rumah. Putri sulung korban, Desi juga menyaksikan olah tempat kejadian perkara. Informasinya olah TKP ini merupakan pemeriksaan pertama dilakukan tim Labfor Polda Sumut.

"Kami masih periksa bang," ujar Kasat Reskrim Polres Deliserdang, AKP Bayu Samara, Rabu (17/10/2018).

Usai mengumpulkan sejumlah petunjuk, tim Labfor Kepolisian Polda Sumut selanjutnya bergegas meninggalkan rumah korban.

Pemeriksaan olah TKP ini baru yang pertama kali dilakukan setelah dua korban yang hilang ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. (red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.