Headlines

Personil Polres Dairi Spontanitas Galang Dana Bantu Korban Gempa dan Tsunami di Sulawesi Tengah


targetoperasi.com - Kamis Tanggal (4/20/2018) Sekira Pukul 08.00 Wib, usai melaksanakan apel pagi bertempat di halaman apel Mapolres Dairi, Kapolres Dairi AKBP Erwin Wijaya Siahaan, S.I.K  melaksanakan kegiatan spontanitas penggalangan dana  dalam rangka aksi solidaritas untuk Korban bencana alam Gempa Bumi dan Tsunami yang terjadi di Kab. Donggala dan Palu Serta Sigi Provinsi Sulawesi Tengah.

Sejumlah personil yang memberikan sumbangan diantaranya, Kapolres Dairi AKBP Erwin Wijaya Siahaan, S.I.K, Waka Polres Dairi Kompol Togu Matanari, Para Kabag, Para Kasat dan seluruh Perwira Staf juga Personil Polri serta PNS Polres Dairi.

Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan pengumpulan dana secara sukarela dimana Kapolres Dairi langsung memimpin dan memonitoring kegiatan dengan harapan penggalangan dana tersebut dapat membantu para korban bencana alam yang terjadi di Propinsi Sulawesi Tengah.

"Selain melaksanakan penggalangan dana, kita juga mendoakan korban-korban yang telah meninggal ditempatkan disisi terbaik oleh Sang Maha Pencipta", tutur Kapolres Dairi. (red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.