Headlines

Peduli Terhadap Generasi Muda, Bhabinkamtibmas Polsek Sidikalang Kota, Polres Dairi "Go To School"


targetoperasi.com - Kapolres Dairi melalui personil Bhabinkamtibmas Polsek Sidikalang Kota Brigadir Kastro Sijabat melaksanakan kegiatan Bhabinkamtibmas " Go To School " ke SMP Negri 3 Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi.

Dalam giat dimaksud personil bhabinkamtibmas ini memberikan materi pelajaran tentang kepramukaan serta menjelaskan beberapa meteri pelajaran tentang berlalulintas yang tertib, sesuai dengan peraturan lalu lintas yang berlaku di Indonesia serta menghimbau kepada para pelajar untuk lebih giat dalam menuntut ilmu dengan cara belajar secara rutin serta mengejakan PR yang diberikan guru di rumah, juga menghimbau kepada para murid untuk selalu mematuhi peraturan yang ada di sekolah dan hindari penyalah gunaan narkoba di kalangan pelajar.

Giat Bhabinkamtibmas " Go To School " yang dilaksanakan ini juga bertujuan menjalin hubungan baik antar pihak kepolisian dengan pihak sekolah dan para guru serta murid murid di SMPN 3 Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi.

"Kegiatan ini merupakan wujud  kepedulian Personil Bhabinkamtibmas kepada  generasi bangsa serta upaya  menciptakan Harkamtibmas yang aman dan kondusif di wilkum Polres Dairi", ungkap Brigadir Kastro Sijabat. (ril/red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.