Headlines

Pasca Pilkada, Polres Pelabuhan Beserta TNI dan Pemda Gelar Olah Raga Bersama


targetoperasi.com - Upaya menjalin Silaturahmi, Polres Pelabuhan Belawan Olah Raga Bersama TNI dan Pemda juga  Instansi terkait beserta  Masyarakat. Kegiatan ini juga  dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang Kondusif Pasca Pilkada di Lapangan Depo Kim IV, Selasa (2/10/2018) Pukul 06.30 Wib.

Olah raga bersama tersebut dihadiri peserta diantaranya, personil Polres Pelabuhan Belawan, Personil Lantamal I Belawan, Personil Yonmarhanlan I Belawan, Pemko Medan dan Pemkab Deli Serang (diwakili camat dan anggota), Anggota Bhayangkari dan Anggota Jalasenastri.

Adapun kegiatan tersebut meliputi Jalan Santai dan senam bersama yang dipimpin oleh Kapolres Pelabuhan Belawan mengelilingi lapangan Depo KIM IV.

Disela acara, AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH, mengucapkan terimakasih atas kehadiran para instansi terkait dalam olah raga bersama dan silaturahmi TNI / Polri, Pemda, Instansi terkait dan Masyarakat dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas Kondusif Pasca Pilkada.

“Kegiatan olah raga bersama ini sengaja dibuat sebagai konsolidasi bersama terhadap pelaksanaan pengamanan Pilkada diwilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan. Selama Pelaksanaan Pilkada baik pemilihan Gubernur Sumatera Utara maupun Pemilihan Bupati Deli Serdang diwilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan secara umum berjalan dalam keadaan aman dan kondusif tanpa ada gangguan beranti. Hal tersebut dapat terwujud atas adanya Sinergitas dan Kekompakan antar instansi dalam pengamanan Pesta Rakyat dalam memilih Pemimpinnya", ucapnya.

Kemudian, tak hanya Jalan santai dan Senam bersama, acara tersebut ditutup pukul 10.00 wib dengan membagikan Hadiah Hiburan / Luckydraw dengan beragam hadiah menarik antara lain, Lemari es hingga peralatan rumah tangga lainnya. (ril/red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.