Headlines

Modus di Rampok, Suami Tega Habisi Nyawa Istrinya Karena Cemburu


targetoperasi.com - Akibat diselimuti rasa cemburu yang berlebihan, Sopan Sopian (23) warga Pinang Merah, Kelurahan Bukit kapur, kecamatan Bukit kapur, Kota Dumai ini tega menghabisi nyawa istrinya sendiri Niah (25).

Tersangka membunuh istrinya dengan cara membekap di dalam kamar dengan menggunakan bantal, kejadian tersebut terungkap oleh rekan tersangka yang hendak menjeput tersangka ke rumahnya.

Akibat Cemburu yang memuncak membuat tersangka tega menghabis nyawa istrinya dengan membekap muka korban dengan bantal.
Untuk menutupi kejahatanya tersangka berpura - pura dirampok dan menelepon rekannya untuk datang menjeputnya di rumah.

Untuk membuat rekannya dan pihak kepolisian yakin kalau dirinya dan istrinya menjadi korban perampokan tersangka pun mengikat dirinya dengan menggunakan seuntas tali, serta melakban mulutnya dan kondisi rumah di buat berserakan seperti sedang di rampok.

Guna untuk meyakinkan asumsi masyarakat dan pihak kepolisian tersangka meyembuyikan sejumlah perhiasan emas milik istrinya didalam sebuah tas yang akhirnya hal tersebut menjadi petunjuk pihak kepolisian dalam mengungkap perkara pembunuhan ini.

Dari olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) Polisi menemukan tas yang didalam tas tersebut ada perhiasan emas yang berbentuk kalung dan gelang.

Kapolres Dumai AKBP Pardamean Nainggolan  ketika di komfrimasi awak media melalui Kapolsek Bukit Kapur AKP Tumara membenarkan adanya kasus pembunuhan tersebut yang terjadi di wilayah hukumnya.

"Benar ada pembunuhan yang Diduga Pelakunya adalah suaminya sendiri dan saat ini pelaku sudah kita amankan dan masih dalam peyelidikan",  ungkap AKP Tumara.( fendi )

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.