Headlines

Minimalisir Angka Kejahatan di Wilkumnya, Polsek Patumbak Rajia Sejumlah Kafe Remang-Remang


targetoperasi.com - Upaya menciptakan suasana kondusif dan meminimalisir angka  kejahatan di wilayah hukumnya, Polsek Patumbak menggelar razia terhadap cafe remang-remang di kawasan Marindal-I Kecamatan Patumbak, Rabu (3/10/2018) dini hari.

Dalam razia tersebut, petugas mengamankan 4 orang waiteress dan seorang pengunjung.

"Ada 5 orang yang kita amankan dalam pelaksanaan rajia ini", ujar Kanit Reskrim Polsek Patumbak Iptu Budiman Simanjuntak kepada wartawan.

Budiman menjelaskan, razia pertama dilakukan di Cafe Rangga yang berada di Jalan Karya Pasar 4, Desa Marindal-I. Dari tempat tersebut diamankan 5 unit sepeda motor berbagai jenis tanpa dokumen, 1 unit Laptop dan Mixer Sound ukuran kecil.

"Di Cafe Rangga ini tim juga menemukan 1 unit alat isap sabu (bong), dan plastik kecil berisi sisa sabu di sudut gubuk cafe", sebutnya.

Kemudian razia dilanjutkan ke Jalan Kebun Kopi Desa Marindal I, sekitar pukul 01.30 WIB. Dilokasi itu tim merazia Cafe Karbot, dan melakukan pemeriksaan terhadap pengunjung yang berada di gubuk.

"Dari sini kita mengamankan 2 wanita tanpa indentitas, 1 unit sepeda motor tanpa dokumen dan 1 unit keyboard  serta minuman keras", ujar Budiman.

Budiman menambahkan, razia kembali dilakukan di Cafe Jambu, Jalan Mekar Tani, Desa Marindal-1. Dari lokasi ini, petugas menyita 22 botol minuman keras dengan kadar alkohol tinggi, yang terdiri dari Cap Kambing (Kamput) 16 botol, Mension 6 botol, 1 unit keyboard bersama Mixer Sound ukuran sedang dan 2 waitress serta seorang pengunjung pria yang tidak memiliki identitas.

Budiman menuturkan, adapun keempat waitress dan seorang pengunjung pria yang diamankan, masing-masing bernama Rini (27) warga Jalan Brigjen Katamso, Susi (20) warga Marindal-I, Dewi (30) warga Marelan, Tri (34) Jalan Kualanamu, Batangkuis dan Eri (27) warga Namorambe.

Sementara itu Kapolsek Patumbak AKP Ginanjar Fitriadi mengungkapkan, razia yang digelar ini merupakan cipta kondisi dan meminimalisir angka kejahatan di wilayah hukum Polsek Patumbak

."Razia ini juga dilakukan dalam rangka memberantas penyakit masyarakat. Karenanya, terhadap waitress dan pengunjung  cafe yang tidak memiliki identitas, direncanakan akan di lakukan pembinaan", tandas AKP Ginanjar. (red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.