Headlines

Letkol CPM Sudarsono Pimpin Apel Pam HUT TNI ke-73


targetoperasi.com - Komandan Detasemen Polisi Militer 1/5 Medan Letnan Kolonel (Letkol)  CPM Sudarsono memimpin Apel Gabungan Pengamanan HUT TNI ke-73 di Selter Lanud Soewondo Medan, Senin  (1/10/2018) pukul 9.00 Wib.

Turut ambil bagian sebagai peserta apel antara lain dari POM AD, AL, AU, Provost, Dinas Perhubungan dan Denintel DAM I/BB.

Letkol Sudarsono dalam Arahannya mengatakan, bahwa Pam terbuka dan tertutup ini dilaksnakan sehubungan dengan HUT TNI ke-73. Petugas gabungan Pam terbuka akan di bagi sektornya, untuk melakukan pengaturan kendaraan dan antisipasi agar jangan sampai ada kejadian.

"Agar Pam tertutup lebih serius dalam pengamanan alutsista yang diadakan pada tanggal (4/10) telah standby dilokasi, nanti pada saat kegiatan dilaksanakan banyak masyarakat akan hadir jadi kita harus benar-benar memberikan pengawasan yang sebaik-baiknya. Nanti akan kita bacakan ploting personil langsung buat rekan-rekan semua, pengecekan lokasi harus dilakukan agar jangan sampai esok pada hari 'H'  bertanya-tanya lagi dimana posisinya", ujar Letkol CPM Sudarsono.

"POM AD, AU, AL, Provos, Intel dan Kodim serta Dishub Kota Medan nantinya juga akan melakukan PAM RI pembukaan MTQ dan penutupan MTQ oleh RI 2 dan sangat diharapakan agar dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab", tegas Letkol CPM Sudarsono.

Dalam kegiatan ini juga dilaksanakan beberapa latihan atraksi beladiri youngmodo oleh personil TNI gabungan dari tiga Matra. (red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.