Headlines

Kegiatan Rutin Jumat Berkah, Polres Prlabuhan Belawan Layani Pengobatan Gratis dan Beri Makan Penarik Becak


targetoperasi.com - Kegiatan rutin Jumat Berkah kembali  Polres Pelabuhan Belawan melaksanakan pengobatan gratis serta pembagian makanan di Rumah Singgah Sahabat Polisi Pelabuhan Belawan, Jumat (5/10) sekira pukul 13.30 wib.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP. Ikhwan Lubis SH, MH, kepada wartawan mengatakan, giat Jumat Berkah dilakukan sebagai pelaksanaan Commander Wish Kapolda Sumatera Utara (Sumut) serta berbagi dengan sesama yang membutuhkannya.

“Kita adakan pengobatan gratis sejak pagi hingga sore hari, dan yang datang ke rumah singgah kita para abang becak. Ada 27 orang yang ikut kegiatan cek kesehatan gratis. Sedangkan pada makan bersama, kita bergabung dengan 75 orang penarik becak dari wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan”, kata Kapolres.

Kapolres kembali mengjngatkan kepada para penarik becak bermotor untuk selalu mematuhi peraturan berlalu lintas, dan jangan terpancing issue Sara dan Hoax.

“Saya himbau kepada para penarik becak bermotor untuk selalu patuh dalam berlalu lintas dan jangan terpancing dengan issue Sara dan Hoax. Marilah bersama-sama kita menciptakan situasi kondusif pada pemilihan Legislatif dan pemilihan Presiden", ujar AKBP Ikhwan Lubis. (red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.