Headlines

Kedapatan Kantongi Sabu, Warga Batang Beruh di Ringkus Satres Narkoba Polres Dairi


targetoperasi.com - Satres Narkoba Polres Dairi meringkus Sunaryo Boang Manalu Alias Narjo (35) warga Jln. FL. Tobing No. 63 a Kel. Batang Beruh Kec. Sidikalang Kab. Dairi, karena kedapatan memiliki narkotika jenis sabu,  Rabu, (3/10/2018) sekira pukul 15.40 Wib.

Lelaki yang tidak mempunyai pekerjaan tetap ini diamankan dari Jln. Aman Kel. Batang Beruh Kec. Sidikalang Kab. Dairi.

Kapolres Dairi AKBP Erwin Wijaya Siahaan, S.I.K melalui Kasatres Narkoba AKP R. Ginting. M, SH menjelaskan penangkapan terhadap tersangka Sunaryo Boang Manalu Alias Narjo berawal dari adanya informasi mayarakat yang menyebutkan adanya peredaran dan transaksi  Narkotika Gol I Jenis Sabu di Jln. Aman Kel. Batang Beruh Kec. Sidikalang kab. Dairi.

"Selanjutnya kita turunkan personil yang dipimpin oleh Ipda T.P. Sirait, SH ke TKP untuk melakukan penangkapan", ujar AKP R. Ginting.

Saat di TKP, lanjut AKP R. Ginting, pihaknya melihat seorang lelaki dengan gerak gerik yang mencurigakan, dan  sesuai dengan informasi yang di berikan oleh masyarakat.
Kemudian petugas langsung melakukan penangkapan terhadap lelaki tersebut.

Saat dilakukan penggeledahan dari saku celana tersangka ditemukan barang bukti 1 (satu) buah plastik asoy warna hitam yang telah dikoyak. Dan didalamnya terdapat 1 (satu) buah plastik bening yang berisikan diduga Narkotika Golongan I Jenis Sabu, dengan berat 0, 14 Gram.

"Usai diamankan, selanjutnya tersangka beserta barang bukti di bawa ke kantor Satres Narkoba Polres Dairi guna  dilakukan pemeriksaan dan pengembangan kasusnya", tandas AKP R. Ginting. M, SH. (red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.