Headlines

Kasat Reskrim Polres Deli Serdang di Ganti, Dari AKP Ruzy Kepada AKP Bayu


targetoperasi.com -Jabatan Kasat Reskrim Polres Deli Serdang dari AKP Ruzy Gusman, digantikan oleh AKP Bayu Putra Samara yang sebelumnya menjabat Panit VC Ditkrimum Polda Sumut. Sementara AKP Ruzy Gusman menduduki jabatan baru sebagai Kasat Reskrim Polres Simalungun menggantikan AKP Poltak Simbolon.

Acara serah terima jabatan (Sertijab) tersebut dipimpin langsung Kapolres Deli Serdang bertempat di Aula Tribrata Polres Deli Serdang, Lubuk Pakam, Rabu (10/10/2018).

Kapolres Deli Serdang AKBP Eddy Suryantha Tarigan mengatakan, pergantian jabatan di Institusi Polri adalah hal yang biasa dan mutasi juga pengembangan karir.

Kepada AKP Ruzy Gusman, Kapolres mengucapkan terima kasih selama bertugas dan telah melakukan tugas dengan baik selama menjabat Kasat Reskrim Polres Deli Serdang.

“Untuk Kasat Reskrim Polres Deli Serdang AKP Bayu Putra Samara dapat meneruskan kinerja sebelumnya dengan prestasi yang lebih baik lagi dalam meningkatkan kinerja dan pelayanan ke masyarakat", ucap Eddy.

Di waktu dan kesempatan yang sama, AKP Ruzy Gusman mengucapkan terima kasih dengan semua pihak yang mendukung dirinya selama bertugas setahun empat bulan di Polres Deli Serdang.

AKP Ruzy Gusman menjelaskan, selama bertugas ada 5 kasus pembunuhan yang memerlukan tim yang cepat dan berpengalaman, dan satu kasus perampokan yang menonjol.

"Selama menjabat, Alhamdulilah tidak ada kasus yang belum terselesaikan, hampir tiap bulan prapid. Namun alhamdulilah terselesaikan juga karena kita bekerja sudah sesuai SOP yang ada", ungkap Ruzy.

Pantauan dilapangan, acara sertijab yang dipimpin Kapolres Deli Serdang tersebut, dihadiri Wakapolres Deli Serdang Kompol Arnis Safniyati, Kabagsumda, Kasat Narkoba, Kasat Lantas, Kasat Binmas, Kasat Intel, Kapolsek jajaran dan pengurus Bhayangkari Polres Deli Serdang. Acara diakhiri dengan salam-salaman dan foto bersama. (red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.