Headlines

Kapolres Pelabuhan Belawan Silaturahmi Dengan Najir, Bilal dan Penggali Kubur


targetoperasi.com - Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH beserta jajarannya kembali mengelar acara silaturahmi dengan ratusan Najir, Bilal dan Penggali kubur yang ada di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan bertempat di Aula Polres Pelabuhan Belawan, Rabu pagi  (10/10/2018).

Dalam pertemuan silaturahmi tersebut,  Kapolres Pelabuhan Belawan didampingi Kasad Binmas AKP Justar berharap masyarakat bersama pihak kepolisian dapat turut menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan pasca Pilkada 2018 serta menjelang Pileg dan Pilpres 2019.

"Acara silaturahmi seperti ini semoga dapat terus berlangsung", harap Kapolres.

Dalam acara silaturahmi penuh keakraban itu, para Najir, Bilal dan penggali kubur menyampaikan sejumlah aspirasinya (Curhat) langsung kepada Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH.MH mulai dari adanya penambahan personil Bhabinkamtibmas di daerah, masalah pembuatan SIM dan adanya BPJS hingga masalah tatacara laporan pengaduan dari masyarakat terkait soal judi, narkoba maupun tindak kriminal lainnya.

Syahlan (65) warga Link. 4 Kel. Mabar Kec. Medan Deli, selaku mewakili bilal mayit mengucapkan terimakasih atas adanya kepedulian Kapolres Pelabuhan Belawan yang mengundang para Najir, Bilal dan penggali kubur guna turut membantu mensosialisasikan terciptanya Kamtibmas yang kondusif.

Pada kesempatan itu juga,  Syahlan berharap pada Kapolres Pelabuhan Belawan agar dipermudah dalam kepengurusan SIM.

Turut hadir dalam acara silaturahmi tersebut masing–masing Kapolsek Belawan Kompol Saparuddin Tama, Waka Polsek Medan Labuhan AKP Ponijo, serta para Bhabin Kamtibmas, dan  sejumlah personil Polres Pelabuhan Belawan. (red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.