Headlines

Kapolres Pelabuhan Belawan Pimpin Sertijab Waka Polres dan Kapolsek Medan Labuhan


targetoperasi.com - Jabatan Waka Polres Pelabuhan Belawan dari Kompol Eddi Supriyanto diserahterimakan kepada Kompol Taryono Raharja, SH, SIK, dan Kapolsek Medan Labuhan dari Kompol Hendris Tampubolon, SH kepada Kompol Rosyid Hartanto, SH, SIK, MH.

Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) tersebut dipimpin Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis, bertempat di halaman Gedung Satpas  Polres Pelabuhan Belawan, Rabu (17/10/2018) pagi.

Dalam amanatnya Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis mengatakan,  mutasi jabatan merupakan hal yang biasa dalam organisasi Polri. Dengan dilakukannya mutasi jabatan diharapkan dapat memacu kinerja yang lebih baik lagi guna mewujudkan polisi yang Promoter (Profesional, Moderen dan Terpercaya). Rotasi jabatan sebagai penunjang karir kedinasan di organisasi Polri.

Kewenangan dan tugas yang kita emban ini merupakan amanah yang harus dipertanggungjawabkan sebaiknya pada masyarakat maupun Tuhan Yang Maha Esa.

Kaplres menyebutkan, pada kesempatan ini saya mengucapkan terimakasih yang sebesarnya kepada Kompol Eddi Supriyanto yang telah bertugas di Polres Pelabuhan Belawan semoga lebih sukses lagi dalam mengemban tugas yang baru.

Kepada pejabat baru Kompol Taryono Raharja SH.SIK sebagai Waka Polres Pelabuhan Belawan serta Kapolsek Medan Labuhan yang baru diucapkan selamat datang di Polres Pelabuhan Belawan semoga lebih semangat serta termotivasi dalam mengemban tugas baru serta mampu menyesuaikan situasi dalam kondisi yang baru pula, ujar AKBP Ikhwan.

Sebagaimana diketahui Kompol Taryono Raharja SH, SIK sebelumnya manjabat sebagai Waka Polres Tanjung Balai Asahan kini menjabat sebagai Waka Polres Pelabuhan Belawan.

Kompol Eddi Supriyanto dari jabatan sebagai Waka Polres Pelabuhan Belawan kini menjabat sebagai Wadir Tahti Poldasu.

Sementara Kompol Rosyid Hartanto SH, SIK, MH dari SPN kini menjabat sebagai Kapolsekta Medan Labuhan.

Acara Sertijab dua perwira di jajaran Polres Pelabuhan Belawan ini berlangsung sederhana hikmad dan penuh keakraban. (red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.